Pengacara Tak Mau Jelaskan Soal Pertengkaran di Rumah Tangga Enji

Rabu, 16 Agustus 2017 23:15 Penulis: Rahmi Safitri
Pengacara Tak Mau Jelaskan Soal Pertengkaran di Rumah Tangga Enji Rosmanizar dan Enji © Istimewa

Kapanlagi.com - Perceraian dan kasus narkoba akhir-akhir ini sering mewarnai dunia selebritis. Kali ini yang rumah tangganya sedang di ujung tanduk adalah milik Henry Baskoro alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting. Bulan Juli lalu, Enji sudah mengajukan cerai kepada istrinya Rosmanizar. Sidang perceraian keduanya pun digelar pada Rabu (16/8). Tapi Enji tidak datang karena mendadak ada meeting dan diwakili oleh kuasa hukumnya Denny Karel.

Saat ditanyakan tentang penyebab rumah tangga Enji dan Rosmanizar berakhir di pengadilan, Denny menolak menyebutkan karena itu privat dan akan dibuka semua di persidangan selanjutnya. Yang jelas katanya pertengkaran ini tak mungkin hanya sekali dua kali saja. Denny juga tak mau komentar soal berapa lama kliennya pisah rumah dengan istri.

"Mungkin sering melakukan pertengkaran berarti kan seringnya ini bukan sekali dua kali berarti kan keseringan nanti kan dibuka di Pengadilan karena pengadilan ini kan melindungi pihak-pihak yang berperkara apalagi masalah perceraian perkawinan ini kan. Makanya kita ini biar lah saksi-saksi yang akan bicara kenapa pertengkaran ini kenapa terjadi secara terus menerus," kata Denny saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Sidang perceraian keduanya lanjut pada tanggal 23 Agustus © KapanLagi.com®/Budy SantosoSidang perceraian keduanya lanjut pada tanggal 23 Agustus © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Denny juga ditanya apakah Enji masih memberi nafkah selama pisah rumah. Lagi-lagi sang pengacara tidak bisa menjelaskan karena katanya belum masuk ke dalam materi sidang. Saat ini proses perceraian memang baru memasuki tahap pemeriksaan syarat untuk maju ke tahap selanjutnya. Bahkan mediasi saja belum karena ketidakhadiran Enji. Apakah Enji tidak datang karena sudah mantap untuk bercerai?

"Ah itu kalau saya no comment. Semua ini kan keluarga nggak tahu bisa menjamin pas kliknya kapan, apalagi meraka kan belum lama. Proses ini kan rawan-rawan 1 sampe 5 tahun, kan rawan biasanya keluarga. Kalian tahu lah keluarga 5 tahun rawan banget untuk permasalahan perceraian," ujar Denny.

Sidang selanjutnya akan berlangsung pada tanggal 23 Agustus. Denny pun memastikan kliennya akan hadir.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING