Enji Ajukan Permohonan Cerai, Istri Ingin Pertahankan Hubungan

Rabu, 16 Agustus 2017 19:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Enji Ajukan Permohonan Cerai, Istri Ingin Pertahankan Hubungan Henry Baskoro - Rosmanizar © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Di saat usia pernikahannya hampir menginjak 2 tahun, rumah tangga Henry Baskoro dan Rosmanizar kini malah diterpa prahara. Seperti diketahui, Enji, sapaan akrab Henry Baskoro mengajukan permohonan cerai melalui Pengadilan Agama Jakarta Timur belum lama ini.

Niza pun akhirnya buka suara mengenai gugatan cerai dari suaminya tersebut. Namun uniknya, Ia mengaku tak tahu apa alasan Enji ingin mengakhiri hubungan yang telah mereka bina sejak Agustus 2015 tersebut. Tapi bisa jadi, Niza memang sengaja tak ingin mengumbar masalahnya yang tengah dihadapinya ke publik.

"Gimana ya, persaan saya kalau misalkan ditanya seperti itu agak deg-degan ya. Tapi kita harus hadapin, bagaimanapun ini kan pemanggilan pengadilan kita harus hadapi, Saya nggak tau (masalahnya apa), saya yang digugat. Kalau masalah itu, tanyakan kepada yang bersangkutan," ujar Niza  saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu, (16/8).

Beberapa waktu lalu, salah satu akun gosip di Instagram memang sempat mengunggah sebuah foto ketika Enji bersama wanita lain. Kala itu, keduanya sedang melakukan video call, dan si wanita juga menuliskan kata-kata mesra sambil menyebut enji dengan sebutan 'sayang'. Bagaimana reaksi Niza?

"Kalau tanggapan, siapa sih seorang istri yang nggak shock liat foto begitu? Buat saya itu bukan urusannya saya. Saya hanya mencoba memperbaiki rumah tangga saya permasalahan di dalam rumah tangga saya seperti itu," sambungnya.

Niza tak ingin cerai dari Enji © KapanLagi.com®/Budy SantosoNiza tak ingin cerai dari Enji © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Niza kini tengah berjuang untuk meyakinkan mantan suami Ayu Ting Ting itu agar berubah pikiran. Namun jika memang keputusan finalnya mereka harus berpisah, Niza pun bakal menerimanya dengan lapang dada.

"Oh tidak, saya mau mempertahankan rumah tangga saya apapun itu. Karena saya menikah karena Allah, saya menikah karena ibadah, saya mempertahankan semampu saya kalau misal nanti keputusan sidang seperti itu (cerai), itu kehendak Allah. Saya akan pasti jalani," pungkas Niza.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING