SELEBRITI

Permasalahan Enji dan Istri Sudah Tak Bisa Lagi Diselesaikan

Guntur Merdekawan  |  Jum'at, 11 Agustus 2017 00:45

Permasalahan Enji dan Istri Sudah Tak Bisa Lagi Diselesaikan

Kapanlagi.com - Rumah tangga yang dibangun Henry Baskoro alias Enji bersama Rosmaniza saat ini tengah berada di ujung tanduk. Diketahui sang mantan suami Ayu Ting Ting mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Kabar itu awalnya muncul dari salah satu narasumber yang merupakan petugas dari Pengadilan Agama Jaktim. Kali ini, pengacara Enji, Denny Karel buka suara dan membenarkan rumor permohonan cerai dari pria berkepala plontos tersebut.

"Iya. Sudah lama gugatannya, sudah dari bulan Juli kemarin. Ya biasa lah, namanya orang ada nggak cocok gitu kan," ujar Denny saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis malam (10/8).

Hubungan Enji dan Niza tak bisa lagi diselamatkan? © KapanLagi.com®/Budy SantosoHubungan Enji dan Niza tak bisa lagi diselamatkan? © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sayangnya, Denny enggan menceritakan detail permasalahan yang tengah dihadapi oleh Enji dan Niza. Namun yang pasti, menurutnya, hubungan keduanya sudah tidak mungkin lagi bisa diselamatkan. Padahal sebelumnya Anji sudah beberapa kali mencoba untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya, namun tetap saja gagal.

"Iya memang (sudah lama). Dan itu sudah nggak bisa lagi (diselesaikan). Kenapa nggak bisa lagi, karena jalur mediasi antar keluarga ternyata sudah lama dilakukan. Dibuatlah gimana caranya supaya keduanya baikan lagi. Enji sudah berusaha bagaimana caranya supaya bisa bertahan. Satu kali, dua kali, oke. Kalau ketiga dan keempat kali kan susah," sambungnya.

Denny juga menghindar ketika ditanya apakah Enji dan Riza sudah pisah ranjang. "Aku nggak mau komentar soal itu (pisah ranjang), takutnya salah. Cuma Enji sudah gak tinggal di Depok. Enji sih tinggal di Jakarta Selatan. Kalau sekarang saya bilang pisah ranjang tahu-tahu mereka masih kumpul gimana, nanti saya di-complain," pungkas Denny.

Seperti diketahui, Enji menikahi Niza pada 22 Agustus 2015 silam di Palembang. Lalu apakah rumah tangga mereka mereka bakal berakhir di usia 2 tahun? Ikuti terus beritanya di KapanLagi.com®!

Jangan Lewatkan!

Enji Mantan Ayu Ting Ting Ajukan Permohonan Talak Istri Kedua

Tak Mau Laporkan Ayu Ting Ting, Enji Pilih Diam Meski Dihina

Ayu Ting Ting Tak Mempertemukan Enji & Bilqis, KPAI Minta Tes DNA

Soal Status Bilqis, Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara?

Enji Muncul di Kehidupannya Lagi, Ayu Ting Ting Ungkit Masa Lalu

(kpl/abs/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -