in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Cerai Untuk Ketiga Kalinya, Mantan: Sering Selingkuh

Rabu, 26 Oktober 2022 18:30

Hana Kartika, Enji dan Ayu Ting Ting © istimewa

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabar, Enji menjadi buah bibir karena kabar mengejutkan. Mantan suami Ayu Ting Ting ini disebut telah cerai untuk yang ketiga kalinya dan kini telah menyandang status duda.

Hal tersebut ternyata bukan rumor belaka. Hana Kartika, istri ketiga Enji membuka suara kepada tayangan Status Selebritis yang disiarkan di SCTV baru-baru ini.

Dengan gamblang, Hana membenarkan bahwa ia telah berpisah dengan Enji sejak April 2022 lalu. Namun kabar perpisahannya baru terendus publik pada bulan Oktober 2022.

1. Cerai Sejak April 2022

Ternyata selama 2,5 tahun menikah, Hana sudah berulang kali diselingkuhi oleh Enji. Sampai akhirnya Hana dan Enji resmi cerai sejak 6 bulan lalu yang sama sekali tak terendus publik.

"Berpisahnya, kalau cerainya itu udah dari April ya. Cuma kalau misalnya bener-bener berpisah, dari awal Mei sudah berpisah. Dua tahun pernikahan pernah dikhianati itu udah sering lah, sering," ujar Hana.

2. Tukang Selingkuh

Hana mengungkap bahwa Enji adalah sosok pria pembohong yang tak bisa dipegang kata-katanya. Tetapi kebohongan Enji selalu terendus oleh Hana.

"Dia itu kan laki-laki yang sebenarnya kebiasaan berbohong. Tapi dia juga sebenarnya kurang pintar berbohong. Jadi kalau dia itu mengkhianati saya atau menyakiti saya itu pernah. Tapi dia nggak pernah KDRT ya. Kalau selingkuh itu sering sekali," kata Hana.

Sejak awal menikah, ternyata Hana sudah diselingkuhi oleh Enji. Bahkan ketika ia dalam keadaan hamil muda dan baru pulang bulan madu, Enji sudah selingkuh dengan seorang DJ.

"Saya waktu hamil satu bulan dia sudah selingkuh, dengan seorang DJ di Jakarta. Itu waktu awal hamil. Kita pulang bulan madu dari Hongkong itu dia udah berkhianat," tukasnya.

3. Pernikahan Hana dan Enji

Pernikahan Hana dengan Enji berlangsung pada tahun 2019 silam. Ini adalah pernikahan ketika Enji, setelah sebelumnya pernah menikah dengan Ayu Ting Ting dan Rosmanizar.

Kedua pernikahan terdahulu Enji berakhir dengan perceraian. Pernikahan dengan Ayu bertahan hanya selama 20 hari, sementara pernikahan dengan Rosmanizar hanya bertahan selama dua tahun saja.

Pernikahan ketiga Enji dengan Hana Kartika sempat dipuji netizen karena tampak mesra dan romantis. Namun ternyata mereka hanya bertahan selama 2,5 tahun dan kini resmi cerai.

(kpl/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING