in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting, Happy Asmara, Hingga Sederet Pedangdut Beken Bakal Ramaikan 'Ini Dangdut 2'

Kamis, 20 Oktober 2022 17:03

Credit: Ini Dangdut 2

Kapanlagi.com - SRN Entertainment bersama Interlude (content creator) kembali menghadirkan program musik Ini Dangdut 2, yang akan segera menggoyang kota kalian semua. Program musik yang tahun lalu (2021) sukses dengan konsep tayang streaming ini, siap menghibur para penikmat musik dangdut di kota kalian berada selama bulan Oktober 2022 hingga Desember 2022.

Dalam rangkaian event program musik Ini Dangdut 2 akan hadir di beberapa kota di pulau Jawa. Konser pertama Ini Dangdut 2 akan dimulai dari kota Boyolali pada 22 Oktober 2022 di lapangan Pandan Aran.

1. Dimeriahkan Sederet Pedangdut Beken

Ini Dangdut 2 akan menghadirkan Sederet artis dangdut kesayangan kalian dan siap memberikan penampilan terbaiknya. Mereka adalah Vita Alvia, Jihan Audy, Sasya Arkhisna, Esa Risty, Weni, Rita Sugiarto, Mala Agatha, Happy Asmara, Safira Inema, Jamila Pantura, Woro Widowati, Ilux, Wiwik Sagita, Dewi Perssik, Elsa Pitaloka, Lala Widy, Farel Prayoga, Ipank, Nella Kharisma, Selvi Pantura, Evan Loss, dan Kalia Siska.

Selain itu, nama-mana beken lain seperti Ayu Tingting, Maulana Wijaya, Siti Badriah, Andra Respati, Ratna Antika, Baby Shima, Duo Anggrek, Yeni Inka, NDX Aka, Syahiba Saufa, Irene Ghea, 2R, dan Dara Fu juga bakal turut meramaikan.

2. Pedangdut Lokal Tak Ketinggalan

Tidak hanya menampilkan musisi dangdut yang bertaraf nasional, event Ini Dangdut 2 juga merangkul dan mengajak musisi dangdut lokal untuk tampil di acara tersebut. Sebut saja, Savira Cantika, Elsa Safira, Dhee Kiki, Dara Ayu, 3 Pemuda Berbahaya, Salsa Bintan, Popo Ginsul, dan Duo Intan.

“Musik dangdut merupakan musik asli dari Indonesia, seiring perjalanan waktunya dangdut makin diminati tidak hanya oleh masyarakat Indonesia saja namun juga dunia. Ini Dangdut 2 menghadirkan konsep lintas harmoni dan lintas generasi, ini menunjukkan bahwa dangdut tidak hanya milik satu generasi dan satu daerah saja,” ujar Wahyu selaku VP Content & Project Dev, SRN Entertainment.

3. Diiringi Orkes Dangdut Ternama

Selain para pedangdut lokal, Ini Dangdut 2 akan diiringi oleh beberapa band spesialis dangdut yang sudah terkenal, mulai dari Om Monata, OM Sera, OM Perlan 86, dan OM Intan.

“Dari sisi industri, musik daerah pun berkembang melalui media yang bisa di akses oleh siapa saja dan di mana saja. SRN Entertainment memberikan kesempatan untuk mereka agar bisa lebih eksis, memperkenalkan karya-karya mereka. SRN melihat potensial musisi dangdut daerah sangat besar sekali untuk menembus pasar indonesia bahkan internasional, dan kita harus ingat bahwa dangdut merupakan musik asli Indonesia,” ujarnya.

Jangan lupa, catat tanggalnya dan ramaikan konser Ini Dangdut 2 di kota kalian. Dan buat kalian yang ingin mengetahui informasi tentang Ini Dangdut 2, follow social media konser Ini Dangdut 2 di social media berikut.
Instagram: @interlude.vibes, @srnentertainment
Tiktok: @srnentertainmentofficial
Youtube: srnentertainmentid
Website: www.srnentertainment.com.

(kpl/pur/ums)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING