in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sedih, Via Vallen Kembali Curhat Soal Janin yang Tak Berkembang

Rabu, 19 Oktober 2022 14:45

Via Vallen curhat soal janin yang dikandungnya - Credit: instagram.com/viavallen

Kapanlagi.com - Via Vallen resmi menikah dengan Chevra Yolandi pada 15 Juli 2022 lalu. Berjarak beberapa bulan setelahnya, Via Vallen mengumumkan kehamilannya ke publik. Namun, kabar tersebut nyatanya tak bisa disambut dengan sukacita seperti kabar kehamilan pada umumnya. Sambil mengumumkan kehamilan, ternyata pelantun tembang Sayang itu mengumumkan kalau janin yang dikandungnya tak bergerak.

View this post on Instagram

A post shared by Via Vallen (@viavallen)

Postingan pada 7 Oktober lalu mengisyaratkan bahwa Via Vallen masih belum menyerah dengan berusaha sekuat tenaga agar calon bayinya bisa berdetak dan bergerak.

"Semoga ada jawaban yang bisa bikin ami lega dan berpeluang bisa milikin kamu nak," tulis Via Vallen di akhir caption unggahannya.

1. Kembali Curhat

Berselang dua minggu setelahnya, Via Vallen kembali curhat soal janin yang dikandungnya. Curahan hati ini terasa semakin pilu karena hingga saat ini bayinya masih beum berdetak dan Via Vallen menjadi kebingungan.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Via Vallen (@viavallen)

"Kata dokter, kamu udah ga berkembang selama 1 bulan
Ami bingung nak, demi Allah bingung," tulis Via Vallen.

2. Dukungan Dari Rekan Artis

Melihat Via Vallen yang sedang gundah dan bersedih hati, sejumlah rekan dari pedangdut 31 tahun ini langsung menyemangatinya di kolom komentar.

"Vii sayang semoga Allah menguatkan kamu selalu diberi kesehatan juga kebahagiaan InshaAllah sabar dan ikhlas kamu membuahkan hasil Allah akan memberi kamu kebahagiaan yang terbaik di waktu yang tepat… Aamiin," tulis Jenita Janet.

"Yang Sabar dan Terus Semangat Sayangkuuu, Minta Petunjuk Yang Terbaik dari Allah sayang.. Bismillah Allah nanti Akan Memberikan Yang Terbaik untuk Neng Via dan Suami," tulis Fitri Carlina.

(kpl/ums)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING