in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Baru Sebulan Jadi Pasangan Suami Istri, Via Vallen dan Chevra Yolandi Sama-Sama Kaget Ketika Tahu Hal Ini

Sabtu, 20 Agustus 2022 15:10

Via Vallen kaget tahu kebiasaan suami setelah menikah (credit: instagram/viavallen)

Kapanlagi.com - Pedangdut Via Vallen belum lama ini telah melepas masa lajangnya. Diketahui, pelantun lagu Sayang itu telah resmi menjadi istri dari Chevra Yolandi.

Baru sebulan menikah, Via kini masih menikmati masa-masa pengantin barunya bersama sang suami. Via dan Chevra Yolandi juga tak segan-segan membagikan momen bahagia dan seru mereka sebagai pasangan suami istri di sosial media.

1. Banyak Sifat Yang Terungkap

Saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Belum lama imi Via Vallen mengungkapkan bahwa banyak hal baru dalam hidupnya saat ini. Begitupun dengan Chevra, ia mengaku banyak sifat serta kebiasaan sang istri yang baru diketahuinya setelah menikah.

"Ya menikah itu enak, seru juga banyak yang kita baru tau setelah nikah," kata Via Vallen.

"Cuma kalau sifat sih nggak terlalu, karena kita sering bareng sebelum menikah," timpal Chevra Yolandi.

2. Baru Tahu Soal Ini

Dalam kurun waktu sebulan, wanita berusia 30 tahun ini juga baru mengenal lebih jauh sosok Chevra Yolandi. Bahkan Via juga tak ragu menyebut kebiasaan sang suami ketika tidur.

"Baru tau oh tidurnya gini, kadang ngorok sih kalau capek kan. Terus ya aku tidur dikasih ketiak sama dia, lucu sih," ungkap Via Vallen.

3. Cara Tidur Via Vallen

Chevra yang tak mau kalah pun juga mengungkapkan bagaimana Via ketika tidur. Akan tetapi, keduanya mengaku menurut mereka hal tersebut merupakan momen romantis di mana masing-masing bisa tahu kebiasaan ketika tidur.

"Kalau dia tidur mangap dan muter gitu kalau udah capek banget tidurnya udah muter aja. Tapi Via penyayang banget orangnya," tukasnya.

REKOMENDASI
TRENDING