SELEBRITI

Enji Mantan Ayu Ting Ting Ajukan Permohonan Talak Istri Kedua

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 10 Agustus 2017 21:45

Enji Mantan Ayu Ting Ting Ajukan Permohonan Talak Istri Kedua

Kapanlagi.com - Nama Henry Baskoro atau Enji awalnya tak begitu dikenal publik. Namun Ia mulai jadi sorotan ketika menikahi pedangdut cantik, Ayu Ting Ting tahun 2013 silam. Meski sayangnya, hubungan mereka cuma bertahan kurang dari setahun.

Pasca bercerai dari Ayu, Enji tak butuh waktu yang lama untuk bisa move on. Ia diketahui menikah lagi untuk kedua kalinya bersama wanita bernama Rosmanizar yang merupakan sahabat lamanya. Pernikahan mereka digelar pada 22 Agustus 2015 di Palembang.

Setelah lama tak ada kabar, ternyata saat ini rumah tangga Enji tengah berada di ujung tanduk. Pria berkepala plontos itu kedapatan mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Salah satu narasumber yang merupakan petugas di Pengadilan tersebut membenarkan pendaftaran cerai yang dilakukan Enji.

"Iya benar, ada (pendaftaran cerai atas nama Henry Baskoro). Tanggal 11 Juli mengajukannya, dengan nomor perkara 2269/Pdt.G/2017/PAJT. (Sidang perdana) Tanggal 16 Agustus," ujar sosok yang enggan disebutkan namanya tersebut saat ditemui di lokasi, Kamis (10/8).

Enji bakal cerai lagi?  InstagramEnji bakal cerai lagi? Instagram

Sayangnya ketika ditanya lebih jauh, sang narasumber enggan membeberkan alasan Enji mengajukan permohonan cerai. Ia cuma meminta agar awak media datang sendiri ke hari H sidang perdana yang digelar pada 16 Agustus mendatang.

"Kalau itu (alasan cerai) nggak tahu‎. Nanti saja tanggal 16 Agustus datang ke sini lagi," pungkasnya singkat.

Jangan Lewatkan!

Sinetron Bungkus, Sheila Marcia Belajar DJ Demi Dapat Penghasilan

Masih Cinta, Angelina Jolie & Brad Pitt Batalkan Perceraian?

Sepakat Pisah, Tiara Dewi Masih Ingin Pertahankan Pernikahan?

Sidang Cerai Perdana, Lucky Hakim & Tiara Dewi Kompak Tidak Hadir

Dituding Kawin Kontrak, Ini Tanggapan Pengacara Lucky Hakim

(kpl/abs/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -