Sidang Cerai Perdana, Lucky Hakim & Tiara Dewi Kompak Tidak Hadir

Rabu, 09 Agustus 2017 17:13 Penulis: Ahmat Effendi
Sidang Cerai Perdana, Lucky Hakim & Tiara Dewi Kompak Tidak Hadir Lucky Hakim - Tiara Dewi ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tak lagi menemukan kecocokan dengan sang istri, aktor sekaligus anggota DPR Lucky Hakim menginginkan perceraian dari Tiara Dewi. Meski kini permohonan tersebut sudah masuk agenda sidang, namun Lucky dan juga Tiara tidak menampakkan diri.

"Persidangan perdana Lucky Hakim dan Tiara Dewi berjalan dengan baik walau pun saat ini Mas Lucky belum hadir karena dia ada tugas di Thailand sehingga dikuasan kepada saya kuasa hukumnya. Namun nanti di persidangan berikutnya beliau diupayakan untuk hadir," kata Jamaludin Fakaubun Kuasa hukum lucky Hakim di Pengadilan Agama Selatan, Rabu (09/08).

Menurut sang pengacara ada alasan rasional dari Lucky Hakim menginginkan perceraian. Pihak Lucky pun percaya bahwa perceraian di antara pasangan tersebut sangat mungkin terjadi. Di sisi lain meski Tiara tidak hadir, namun pemberitahuan tentang perceraian tersebut sudah disampaikan.

Lucky Hakim ingin cerai dari Tiara Dewi. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoLucky Hakim ingin cerai dari Tiara Dewi. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kalau Tiara sendiri memang sudah dipanggil secara patut dan layak oleh majelis hakim. Tetapi akan diupayakan lagi untuk dipanggil berikutnya. Dalam sidang perdana majelis meminta kita sebagai kuasa hukum untuk proses mediasi harus berjalan sesuai dengan prosedur yang sesuai," katanya.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi baru menikah pada tanggal 19 Januari 2017 silam. Meski belum ada satu tahun perkawinan mereka berlangsung, Lucky sudah berharap untuk bisa berpisah dari istrinya.

"Beliau titip pesan kepada saya bahwa beliau ingin hadir di sidang perdana cuma karena memang tugas dari kantor sehingga beliau tidak hadir. Namun beliau insyaAllah dia respon dia harus kooperatif dengan pengajuan permohonan talak ini dari beliau, jadi beliau harus hadir. Entah itu sidang perdana atau di sidang berikutnya. Kalau pun hasil sidang nanti berdamai dia pun harus hadir," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING