Cerai Karena Kontrak Tak Diperpanjang, Lucky Hakim Angkat Bicara

Senin, 10 Juli 2017 14:15 Penulis: Natanael Sepaya
Cerai Karena Kontrak Tak Diperpanjang, Lucky Hakim Angkat Bicara Lucky Hakim © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Gonjang-ganjing perceraian yang terjadi antara pasangan selebritis sekaligus anggota DPR Lucky Hakim dengan Tiara Dewi rupanya masih menyita perhatian publik. Hingga kini, banyak yang berspekulasi mengenai sebab-musabab perceraian mereka mulai dari habis masa kawin kontrak hingga isu 800 juta per 6 bulan dan tidak diperpanjang.

Tak mau masalah terus berlarut, Ayah satu anak itu angkat bicara terkait gonjang ganjing pernikahannya. Apalagi, banyak sekali isu yang membuat Lucky hanya bisa tersenyum saja.

Disebut cerai karena kontrak bernilai 800 juta tidak diperpanjang, Lucky Hakim pun memberikan komentarnya © KapanLagi.com/Sahal FadliDisebut cerai karena kontrak bernilai 800 juta tidak diperpanjang, Lucky Hakim pun memberikan komentarnya © KapanLagi.com/Sahal Fadli

"Kok beritanya saya browsing jadi kurang baik ya hahaha. Jadi gini mas, kawin kontrak itu berita bohong, toh saya dan Tiara awalnya memang saling kerjasama untuk video klip, nah kontrak video klip itulah yang beredar, dibilang saya menikahi Tiara dibayar 7600 dolar, lah itu harga saya sebagai model," ucapnya lewat sambungan telepon, Senin (10/7).

"Kemudian karena memang semenjak itu kita saling suka dan sayang maka kita memutuskan menikah. Lalu tentang 800 juta per 6 bulan ya ini aneh banget, saya sama Tiara punya bisnis bersama, kami patungan usaha properti nah mungkin karena ada yang mencuri lihat atau mencuri dengar bahwa ada pemberian tiara senilai 800 juta ke saya ya itu jadi gosip," katanya menambahkan.

Selain itu, ada pula isu yang menyebutkan bahwa Lucky marah besar karena Tiara menyalahi kontrak karena hamil. Lucky lagi-lagi membantah hal tersebut, menurutnya perceraian yang terjadi sudah jadi kesepakatan bersama.

Lucky Hakim tegaskan jika Tiara Dewi tidak sedang berada dalam keadaan hamil © KapanLagi.com/Sahal FadliLucky Hakim tegaskan jika Tiara Dewi tidak sedang berada dalam keadaan hamil © KapanLagi.com/Sahal Fadli

"Lah saya cerai karena merasa sudah tidak cocok lagi sama dia dan saya rasa diapun begitu. Ini kan keputusan bersama, ya walau memang saya juga yang menggugat," jelas Lucky.

"Tentang hamil ya sudah saya pastikan Tiara tidak hamil, karena saya meminta pengacara saya untuk urus kepastiannya. Karena kalau Tiara hamil maka saya memang akan membatalkan gugatan. Saya tidak akan menceraikan istri yang sedang hamil," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING