Nikahi Tiara Dewi Disebut Settingan, Ini Komentar Lucky Hakim

Kamis, 06 Juli 2017 11:15 Penulis: Natanael Sepaya
Nikahi Tiara Dewi Disebut Settingan, Ini Komentar Lucky Hakim Lucky Hakim © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Artis sekaligus anggota DPR Lucky Hakim mengajukan permohonan cerai setelah enam bulan menikah dengan penyanyi pendatang baru Tiara Dewi. Ia mengajukan permohonan pada akhir Juni kemarin diwakilkan oleh pengacaranya di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Sewaktu dihubungi awak media, Lucky tidak mau menjelaskan secara rinci mengapa dia menceraikan sang istri. Namun dari statement yang ada, terbaca bila tidak ada kecocokan di antara kedua belah pihak.

"Ketidakharmonisan dan adanya ketidak cocokan yang menjadi penyebab perceraian ini. Sudah sama-sama kami cari solusi tetapi ternyata memang tidak bisa diteruskan lagi," kata Lucky dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu kemarin (5/7/2017).

Ketidakharmonisan dan ketidak cocokan diakui Lucky Hakim jadi penyebab perceraiannya dengan Tiara Dewi © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKetidakharmonisan dan ketidak cocokan diakui Lucky Hakim jadi penyebab perceraiannya dengan Tiara Dewi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Permohonan cerai yang tiba-tiba ini langsung saja menghembuskan isu bila pernikahan Lucky dan Tiara hanya settingan belaka. Bahkan isu yang santer beredar menyebut bila kontrak pernikahan mereka memang berakhir usai Lebaran.

Saat dikonfirmasi secara langsung, Lucky membantah isu miring tersebut. "Tentang kawin kontrak itu isu usang yang susah dibuktikan," tegasnya.

Lucky memperistri Tiara Dewi pada 19 Januari lalu di masjid At Tin, kawasan Jakarta Timur. Ini merupakan pernikahan kedua mereka setelah sama-sama gagal membina biduk rumah tangga dengan pasangan sebelumnya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING