Masih Cinta, Angelina Jolie & Brad Pitt Batalkan Perceraian?

Kamis, 10 Agustus 2017 17:37 Penulis: Soraya
Masih Cinta, Angelina Jolie & Brad Pitt Batalkan Perceraian? Angelina Jolie - Brad Pitt © usmagazine.com

Kapanlagi.com - Masalah rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt memang membuat banyak orang penasaran. Banyak pihak yang menyayangkan keputusan mereka untuk bercerai setelah 12 tahun bersama menjalin cinta.

Sudah berbulan-bulan hidup terpisah sejak Jolie mengajukan gugatan cerainya, hubungan mereka dikabarkan mulai membaik. Pasangan yang biasa diberi julukan Brangelina ini tetap menjalin komunikasi demi kebahagiaan anak-anaknya.

Jolie dan Brad sepakat jalin hubungan baik demi anak-anaknya © gossiprocks.comJolie dan Brad sepakat jalin hubungan baik demi anak-anaknya © gossiprocks.com

Namun kini, publik kembali dikejutkan dengan munculnya sebuah kabar yang sama sekali tak terduga. Seperti yang dilansir dari Us Magazine, Jolie dan Brad akhirnya memutuskan untuk membatalkan perceraian mereka dan kembali rujuk.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly, "Perceraian mereka batal. Mereka belum melakukan apapun untuk menyelesaikannya (proses cerai) selama berbulan-bulan, semua orang berpikir jika mereka tak jadi berpisah."

Jolie dan Brad batal cerai © usmagazine.comJolie dan Brad batal cerai © usmagazine.com

Tentu saja ini menjadi sebuah kabar yang sudah lama ditunggu-tunggu banyak orang. Seperti yang kita tahu, sejak Jolie mengajukan gugatannya, banyak orang yang berharap agar ia berpikir ulang dan memutuskan untuk kembali rujuk.

Setelah berbulan-bulan menjalani hidup tanpa Brad, rupanya Jolie merasa menyesal. Sumber tersebut juga mengaku jika bintang MALEFICENT ini juga masih mencintai pria yang dinikahinya pada 23 Agustus 2014 silam itu.

Jolie tak bisa membohongi hatinya yang masih cinta pada Brad © tomandlorenzo.comJolie tak bisa membohongi hatinya yang masih cinta pada Brad © tomandlorenzo.com

Hatinya juga perlahan semakin luluh saat melihat perubahan yang terjadi dalam sikap Brad Pitt. Aktor ganteng asal Amerika Serikat ini memang sempat mengaku sudah berhenti minum alkohol dan berusaha menjadi figur ayah yang baik untuk ke-6 orang anaknya.

"Semua orang sudah menduga jika mereka akan rujuk. Jadi bukanlah hal yang mengejutkan ketika mereka sudah mengumumkan perceraiannya batal dan berusaha untuk memperbaiki hubungannya," imbuh sang sumber.

Akankah Brangelina kembali bersama dan bahagia seperti sebelumnya? © Vanity FairAkankah Brangelina kembali bersama dan bahagia seperti sebelumnya? © Vanity Fair

Hingga saat ini belum ada tanggapan langsung dari pihak Jolie maupun Brad atas rumor rujuk yang satu ini. Akankah Brangelina benar-benar balikan dan berniat untuk memperbaiki kondisi rumah tangganya? Well, let's wait and see!

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING