Beredar Foto Enji Dengan Wanita Lain, Begini Tanggapan Sang Istri

Rabu, 16 Agustus 2017 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Beredar Foto Enji Dengan Wanita Lain, Begini Tanggapan Sang Istri Rosmanizar - Henry Baskoro © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Rumah tangga dari Henry Baskoro alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting dengan istri keduanya, Rosmanizar tengah diterpa isu tak sedap. Pria berkepala plontos itu kedapatan mengajukan talak cerai ke Pengadilan Agama beberapa waktu lalu, meski alasannya tak disebutkan secara jelas.

Yang pasti, belum lama ini, sebuah akun gosip di Instagram sempat mengunggah sebuah foto bukti Enji ketika bersama seorang wanita lain. Kala itu, mereka berdua sedang video call, dan sang wanita juga menuliskan kata-kata romantis untuk Enji. Lalu, apakah keretakan rumah tangga ini disebabkan oleh adanya WIL di antara mereka?

"Itu (foto) nggak ada hubungannya dengan permasalahan saya. Kalau foto itu tanyakan sama beliau. Kalau menurut saya, itu nggak perlu ditanyakan karena suami saya tau jawabannya dan saya rasa pertanyaan itu nggak selesaikan masalah itu. Dan itu bukan urusan saya," ujar Niza saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu, (16/8).

Niza tak ingin cerai dari Enji © KapanLagi.com®/Budy SantosoNiza tak ingin cerai dari Enji © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Niza bersikeras ingin mempertahankan biduk rumah tangganya bersama Enji. Bahkan, Ia cenderung membela suaminya dengan cara menolak untuk membahas masalah foto yang beredar tersebut.

"Oh tidak kok. Selama menikah dengan saya, beliau baik sekali tidak ada komunikasi dengan wanita lain. Kalau misal muncul foto kayak gitu coba tanyakan langsung ke beliau. Oh tidak (tanya langsung ke Enji), karena saya lebih fokus dengan masalah saya," sambungnya.

Usut punya usut, Niza dan Enji saat ini tengah pisah ranjang. Meskipun begitu, mereka tetap menjaga komunikasi dengan baik. "Ya bisa dibilang seperti itu (cekcok), tapi ini terjadi di beberapa bulan belakangan saja. Selebihnya kami baik-baik saja. Pisah ranjang kurang lebih satu bulan. Saya sudah sama orang tua dulu untuk sementara," pungkas Niza.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING