SELEBRITI

Joy Tobing Serasa di Kampung Halaman Rayakan Natal Bersama HKI

Senin, 02 Desember 2019 15:31 Penulis: Kistin Septiyani

Joy Tobing ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Bulan Desember sudah datang, para umat Kristiani mulai mempersiapkan perayaan Natal yang jatuh pada 25 Desember 2019. Penyanyi Joy Tobing mengaku juga tengah mempersiapkannya ditengah jadwal kesibukan manggungnya yang padat.

Pada Natal tahun ini, pemilik nama lengkap Joy Destiny Tiurma Tobing merayakan Natal bersama Huria Kristen Indonesia (HKI) daerah VII Pulau Jawa, Bali dan Kalimantan. Dengan iringan musik tradisional Batak, Joy mengaku serasa merayakan Natal di Kampung Halaman.

"Saya antusias sekali, saya sangat senang, karena yang sudah-sudah kan kalau Natal musik-musiknya menggunakan band, musik-musiknya modern. Tapi kalau kali ini HKI mengadakan perayaan Natal dengan alat musik batak, walaupun kita menyanyikan lagu natal dengan musik tradisional itu merasa kita merayakan natal di kampung halaman," ucap Joy di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

1. Merasa Bahagia dan Antusias

Wanita kelahiran 20 Maret 1980 itu tambah bahagia lantaran acara itu juga dihadiri Ephorus HKI Pdt. M. Pahala Hutabarat, Ketua Umum PGIW DKI Jakarta Pdt. Sebaliknya, Manuel E. Raintung mengaku bahagia bisa mengundang Joy Tobing.

"Natal ini akan mendorong lahirnya semangat baru, kekuatan baru dalam pelayanan dan semakin menumbuhkan iman percaya kita yang dapat kita implementasikan dalam kehidupan keseharian bergereja, berbangsa dan bernegara," kata Pdt. Manuel E.

2. Bernyanyi di Perayaan Natal

Untuk tarif manggungnya sendiri, Joy Tobing mengaku tak memasang tarif tinggi. Karena buatnya, menyanyi di perayaan Natal berbeda dengan dia mengambil job di penghujung tahun yang pastinya bisa mendapatkan honor berkali-kali lipat.

"Pastinya ada standar buat panitia Natal ya. Saya kira itu lumrah lah. Pastinya kita menyesuaikan panitia sanggupnya apa. Tapi kalau tahun baru itu bisa dua kali lipat honornya," tutup Joy Tobing.


REKOMENDASI
TRENDING