SELEBRITI

Bercerai Setelah 3 Bulan Nikah, Unggahan Terbaru Kalina Octaranny Jadi Sorotan

Selasa, 23 Juni 2020 10:59 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Kalina Octaranny © instagram.com/kalinaocktaranny

Kapanlagi.com - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Octaranny baru saja dipersunting oleh Insank Nasruddin pada 16 Maret 2020 silam. Sempat beredar kabar mereka bercerai. Kini, kabar tersebut dikonfirmasi benar adanya.

Devi Waluyo, kuasa hukum sekaligus sahabat Kalina memberikan penjelasan. "Terkait dengan pertanyaan Kalina kepada saya sebenarnya saya tidak ada kapasitas untuk menjawab sebagai lawyernya. Karena di sini tidak ada masalah hukum. Saya menjawab sebagai sahabat yang diminta tolong oleh Kalina untuk klarifikasi jika ada pertanyaan," ujar Devi Waluyo, saat dihubungi Kapanlagi, Senin (22/6).

1. Hakim Paling Kejam

Masih di hari yang sama, Kalina mengunggah sebuah tulisan di Instagram. Berlatar belakang abu-abu, Kalina menuliskan, "Sebijak dan sebaik apapun kita, manusia akan selalu menjadi hakim dunia yang paling kejam."

Tulisan itu seketika menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang memberi dukungan serta menguatkan hati model cantik itu.

2. Penuh Emosi

Unggahan dengan nada serupa sebelumnya juga pernah ia unggah. Lewat unggahan di Instagram pada Rabu (17/6) lalu, ia tampak seperti menyindir netizen.

Unggahan itu berupa tulisan berbunyi, "Before you judge me, make sure you are perfect." Selain itu, aktris cantik ini juga menyematkan caption yang penuh dengan emosi.

3. Tak Diketahui Untuk Siapa

"If you’re not, then SHUT UP!! You’ve heard what i’ve done, NOT what i’ve been through," tulis ibunda Azka Corbuzier ini.

Di postingan sebelumnya lagi, Kalina menulis sebuah caption cukup panjang. Namun tak diketahui untuk siapa postingan tersebut dibuat.

4. Tak Perlu Ngomongin Keburukan Orang Lain

"Pssst, nggak usah ngomongin keburukan orang lain. Belum tentu kita lebih baik dari mereka. Psst, nggak usah menceritakan kebaikan kita ke orang lain karena yang berhak menilai kita baik atau tidak bukan manusia tapi yang menciptakan kita," tulis Kalina Ocktaranny, seperti dilansir dari akun Instagram-nya.'


REKOMENDASI
TRENDING