SELEBRITI

Saat Bersama Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Aku Lupa Apa Itu Sedih

Senin, 22 Juni 2020 14:38 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Aurel Hermansyah © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sejak beberapa waktu lalu mencuri perhatian publik dengan kedekatan mereka. Meski begitu mesra, keduanya kompak tak mau sebut status pacaran.

Kendati begitu, Atta rupanya memiliki arti penting bagi Aurel. Hal itu diungkap putri sulung Anang Hermansyah itu dalam kanal Youtube Atta Halilintar pada Minggu (21/6) kemarin.

1. Bahagia Selalu

Menurut Aurel, saat bersama Atta dirinya selalu bahagia. Ia bahkan sampai lupa apa itu sedih. "Kalau misalnya lagi sama abang tuh, bisa seketika senang. Sampai lupa apa itu sedih. Banyak deh," ujar wanita 21 tahun ini.

2. Jadi Orang yang Lebih Baik

Lebih lanjut, bagi Aurel, Atta adalah sosok yang membuatnya jadi pribadi yang lebih baik. "Abang membawa hal-hal positif dan bisa membuat aku jadi lebih baik," lanjut pelantun lagu Tanpa Bintang ini.

3. Seperti Cireng

Saling berbagi arti, Atta pun tak mau kalah. Baginya, Aurel itu seperti cireng yang selalu membahagiakan.

"Kamu tuh ibaratnya kayak cireng. Kapanpun dekat kamu bahagia," ujar Atta malu-malu. Duh, pasangan yang manis banget kan?

 

4. Nikah di GBK

Nggak cuma gigit jari, kedekatan mereka rupanya punya tujuan ke pelaminan. Ya, tak tanggung-tanggung, Stadion Gelora Bung Karno bakal jadi lokasi pernikahan dua sejoli ini.

"Aku tuh pengen banget di GBK sih. Jadi untuk subscribers masuk ke (kursi) penonton," ujar Youtuber yang doyan pakai kacamata hitam ini.

 


REKOMENDASI
TRENDING