SELEBRITI

Nikita Mirzani Datangi Rumahnya Nggak Pakai Bra, Ini Tanggapan Raffi Ahmad

Senin, 22 Juni 2020 11:11

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bukan Nikita Mirzani jika tak mencuri perhatian publik. Beberapa waktu yang lalu ia mengunggah foto sensual tanpa bra. Kala itu ia sedang duduk di tepi kolam renang sambil pamerkan punggung dan side boobs.

Ia masih tetap tak pakai bra bahkan saat mengunjungi rumah Raffi Ahmad. Hal itu diketahui dalam kanal Youtube Crazy Nikmir REAL pada Minggu (21/6) kemarin. Niki rupanya didapuk untuk mengisi salah satu segmen dalam konten Youtube Raffi.

 

 

1. Nggak Pakai Bra

Setelah berkeliling rumah dan kantor berdua, Raffi tampak menyadari betapa bintang film JAKARTA UNDERCOVER ini tak memakai bra.

"Lu pakai BH nggak sih?" tutur ayah Rafathar itu.

"Enggak, tuh. Dada aku lagi gede sebelah a'," jawab Nikita Mirzani seraya membetulkan payudaranya.

2. Raffi Ahmad Pusing

Raffi yang menyaksikan itu seketika mengaku pusing. "Buset, gue ampe pusing, gue ampe pusing. Gue ngelihat kok nggak ada BH," ujarnya.

Niki sendiri tetap ngeyel tak mau pakai bra. "Nggak lah. Nggak usah pakai," tukas aktris yang kini merambah berbagai lini bisnis ini singkat.

3. Durasi Paling Sebentar

Bukan kali ini saja Niki mengungkap hal vulgar. Masih bisa diingat beberapa waktu lalu Roy Ricardo menanyakan soal mantan kekasihnya yang pernah berhubungan namun durasinya hanya sebentar.

"Siapa mantan yang durasi ena-enanya paling sebentar?," tanya Roy di Youtube Crazy Nikmir Real, Jumat (19/6).

4. Sebut Nama Vicky Nitinegoro

Dirinya sempat bingung untuk menjawab pertanyaan tersebut. Hingga akhirnya Niki pun menyebut satu nama yang ternyata adalah kawan dari Roy sendiri.

"Aduh siapa ya mantan gue yang ena-enanya paling sebentar. Bukan mantan ya tapi ini siapa aja cowok yang sama gue ya, yang sebentar itu teman lu, Vicky Nitinegoro," ujar Niki.

 


REKOMENDASI
TRENDING