SELEBRITI

Ivan Gunawan Pernah Sebel Banget sama Ayu Ting Ting Gara- Gara Ini, Sampai Simpan Dendam

Sabtu, 20 Juni 2020 18:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting selama ini selalu jadi sorotan publik. Tak sedikit yang mendukung mereka untuk jalin asmara. Namun hingga kini mereka masih terus berteman baik bahkan kerap berada dalam satu program acara.

Begitu dekat, tak disangka Ivan Gunawan rupanya pernah sebal selalu dikaitkan dengan pedangdut cantik asal Depok itu. Hal itu diungkap sendiri olehnya dalam kanal Youtube Ivan Gunawan pada Jumat (19/6) kemarin.

 

 

 

 

 

1. Selalu Dikaitkan dengan Ayu Ting Ting

"Gue suka punya pikiran gini lho, kenapa sih Ivan Gunawan selalu dikait-kaitin sama Ayu Ting Ting?" tutur pria berbadan tambun ini.

Tak hanya itu, Ivan juga sempat sebal banget sama Ayu di momen konsernya pada 2019 silam. Ya, seperti yang KLovers tahu, Ivan memang sempat menggelar konser Ivan Gunawan Live On Stage Story Of My Life untuk merayakan kiprahnya selama 15 tahun.

2. Susah Payah Latihan

Ivan mengaku, demi konser tersebut ia rela latihan berbulan-bulan sampai kakinya membiru.

"Hal yang pernah gua sebel ama Ayu itu pas gue Konser. Karena di saat gua konser itu gue latihan berbulan-bulan. Ini gue jujur aja. Kaki gue sampai biru-biru gua sakit dan segala macem," tutur desainer kondang ini.

3. Ayu Datang ke Konser Ivan Gunawan

Semua jerih payahnya itu lantas tak mendapat perhatian publik kala Ayu tiba-tiba hadir. Di momen itu lah Ivan merasa sebal.

"Apa yang gua tampilin di atas panggung tuh nggak kelihatan. Tapi yang kelihatan malah datengnya Ayu Ting Ting di konser gue yang nggak pernah ada latihan, yang gua pun juga nggak tahu gitu," ujarnya.

4. Merasa Tak Diapresiasi

Ya, host kocak satu ini memang merasa kala itu publik tak mengapresiasi karyanya gara-gara kehadiran Ayu di konser tersebut.

"Perasaan gue ya Ay, orang nggak ada ya yang mau apresiasi apa yang udah gue lakuin. Yang dibahas besoknya tuh cuman kehadiran Ayu Ting Ting di konser gua," lanjut Ivan.


REKOMENDASI
TRENDING