SELEBRITI

Widi Mulia Akui Pemasukan Menipis di Tengah Pandemi Covid-19, Mau Jual Mobil

Sabtu, 20 Juni 2020 17:07 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Widi Mulia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu publik dikagetkan oleh aktor Dwi Sasono yang terjerat narkoba. Ia ditangkap di rumahnya, dan kini sudah jalani rehabilitasi. Kasus ini menorehkan simpati pada sang istri, Widi Mulia dan ketiga buah hati mereka.

Ya, Widi sempat tunjukkan ketabahan hatinya di Instagram. Dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Jumat (19/6) kemarin, Widi bahkan cerita betapa ia sempat down dan menangis. Kendati begitu, ia sadari hidup harus terus berjalan.

1. Kemungkinan Jadi Pemicu

Masa Pandemi Covid-19 memang menjadi masa sulit secara ekonomi bagi para insan hiburan, tak terkecuali keluarga Dwi Sasono. Menurut Widi, itu bisa jadi salah satu pemicu suaminya pakai ganja.

2. Ada Keluarga Lain yang Ditanggung

Terlebih, mereka punya beban ekonomi yang tak ringan. "Dan menurut gue, sangat mungkin. Karena kami udah di tahap, tim kerja kan memang kecil tapi kami tuh punya keluarga lain yang harus disokong juga gitu. Dwi punya satu adik yang masih sekolah di Korea walaupun dia sudah bisa mandiri sih saat ini tahu kakaknya lagi bermasalah," tuturnya.

3. Jual Mobil

Lebih lanjut, Widi mengakui betapa masa pandemi ini bikin pemasukannya makin menipis. Ia lantas berniat menjual mobil untuk tetap bertahan.

"Akhirnya aku bilang, eh mobil nggak papa ya dijual? Karena kami ada simpanan tapi itu kan juga nggak banyak tapi kan kita nggak tahu ini kapan berakhir pandemi. Pengennya kita selesaikan ini dengan kesanggupan kami juga gitu," ujarnya.

4. Tak Bisa Sering Kirim Makanan

Ia juga sempat meminta maaf pada sang suami sebab tak bisa sering-sering mengirim makanan. "Makanan juga maaf ya aku nggak bisa kirim sering-sering," terang wanita cantik kelahiran 29 April 1979 ini.

Kendati begitu, pasca penangkapan Dwi Sasono, para klien yang sudah terikat kontrak dengan Widi dan Dwi tak serta merta memutus kerja sama.

"Sampai sejauh ini mereka sudah merespon dan masih membuka negosiasi," tutur bintang film JAKARTA MAGHRIB ini.

 


REKOMENDASI
TRENDING