SELEBRITI

Bikin Bangga, Widuri Putri Widi Mulia dan Dwi Sasono Sabet Penghargaan IMAA 2022

Kamis, 17 November 2022 19:45

Widuri menang penghargaan IMAA 2022 (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh aktris muda berbakat Widuri Puteri Sasono. Putri dari Dwi Sasono dan Widi Mulia ini menyabet piala Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2022 dengan menang kategori Pemeran Anak-anak Terbaik. Widuri menang lewat film Keluarga Cemara 2.

Dalam ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2022, Widuri mengalahkan nominasi lain, seperti Chempa Puteri (Before, Now & Then), Muzakki Ramdhan (Pengabdi Setan 2 Communion), dan Nasar Anuz (Pengabdi Setan 2 Communion).

"Ini piala IMAA (Indonesian Movie Actors Awards) pertama dan aku bersyukur, senang banget, enggak nyangka aku dapat piala. Aku kaget banget. Ada kali 30 menit aku kaget, deg-degan terus," kata Widuri di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2022).

"Aku kan sama ibu udah nonton Before, Now and Then, di situ ada Chempa. Menurut aku, Chempa bagus, aku ngira Chempa menang karena dia bagus banget," tambahnya.

1. Tak Berharap Banyak

Ibunda Widuri, Widi Mulia mengungkapkan perasaannya ketika anak tercintanya meraih penghargaan IMAA 2022. Personel grup B3 ini, ternyata tak banyak berharap anaknya menang penghargaan IMAA 2022.

"Kita udah beberapa kali hadir ke acara Widuri dinominasikan, karena enggak menang setiap datang, ya, sudah lah, kemarin itu datang aja enggak mengharapkan apa-apa," kata Widi Mulia.

"Saat menang tentu ini jadi sebuah instrospeksi ke depannya agar Widuri juga belajar lagi terus dan mengembangkan diri," tambah Widi Mulia.

2. Jadi Motivasi

Sayangnya, ketika Widuri menerima penghargaan IMAA 2022, ayah tercintanya, Dwi Sasono tidak bisa menemani lantaran tengah menjalani proses syuting sebuah film di Yogyakarta. Meski begitu, Dwi Sasono mengirimkan buket bunga buat sang anak sebagai bentuk penghargaan atas kerja kerasnya di dunia perfilman Indonesia.

"Selamat, Kakak Widuri untuk pencapaianmu atas penghargaan Pemeran Anak Terbaik di IMA Awards. Teruslah menebar cahaya melalui karya. Love, Bapak Dwi," tulis Dwi Sasono dalam ucapannya terhadap Widuri

Bagi Widuri, penghargaan IMAA ini dijadikan motivasi supaya lebih semangat lagi dalam berkarir, terutama di dunia berakting. "Arti penghargaan mungkin jadi bisa lebih bikin aku termotivasi terus jadi bikin aku lebih semangat," tutup Widuri.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING