SELEBRITI

Widi Mulia Alami Keguguran di Usia Kehamilan 10 Minggu: Sampai Jumpa di Keabadian Ya Nak

Selasa, 26 Juli 2022 11:45

Widi Mulia alami keguguran. (credit: instagram.com/widimulia)

Kapanlagi.com - Widi Mulia membagikan kabar duka melalui sebuah postingan instagramnya, Senin (25/7) kemarin. Widi mengungkapkan bahwa ia telah mengalami keguguran saat usia kandungannya 10 minggu. Ia dan keluarga harus mengikhlaskan calon anak keempatnya itu.

"Setelah pemeriksaan USG terakhir di tanggal 17 Juli, kami sekeluarga harus mengikhlaskan janin calon adik Dru, Widuri & Den Bagus yang berhenti berdenyut di umur kehamilan 10 minggu," kata Widi Mulia dalam unggahannya.

"Terima kasih untuk doa baik kalian untuknya melalui berita kehamilanku kemarin ya teman-teman. Sepertinya belum rejeki kami untuk punya anak keempat," lanjutnya.

1. Sempat Membawa Kebahagiaan

Kurang lebih satu minggu Widi Mulia berusaha menguatkan hati untuk bisa menceritakan apa yang ia alami pada publik. Ia juga mengunggah beberapa foto yang menunjukkan kondisinya setelah mengalami keguguran.

Meski belum sempat hadir ke dunia, Widi mengungkap bila kehadiran sang buah hati yang ia kandung selama 10 minggu itu membawa kebahagiaan ke tengah keluarga.

"Sampai jumpa di kehidupan berikutnya: Dinanti, anak ibu bapak yang belum sempat kami jumpai rupanya. Terima kasih untuk sebulan kehadiranmu dalam rahim ibu yang sudah memberi semangat dan kebahagiaan yang berlimpah. Sampai bertemu di keabadian ya nak. Al Fatihah," ujar Widi.

2. Banjir Doa dan Dukungan

Sederet doa dan penyemangat ditulis para rekan selebriti di postingan Widi Mulia tersebut. Mereka turut memberikan dukungan agar Widi dan keluarga diberikan kekuatan melalui cobaan yang mereka alami.

"Widiiii I feel you, peluk sayaaaang," tulis Nadia Mulya.

"Peluk dan doa untuk kak widi sekeluarga," kata Jennifer Arnelita.

REKOMENDASI
TRENDING