SELEBRITI

Dinikahi Duda Pengusaha Karaoke, Angelica Simperler Ungkap Alasan Mas Kawin Berlian 20 Gram

Sabtu, 20 Juni 2020 16:04 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Angelica Simperler © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis Angelica Simperler resmi dipersunting pengusaha karaoke bernama Rico Hidros Daeng. Proses akad nikah digelar pada Sabtu pagi (20/6/2020) di The Alana, kawasan Sentul, Jawa Barat.

Dari busana kedua mempelai sampai dekor tampak sederhana dengan dominan warna putih. Hal itu memang disengaja oleh Angelica yang tak mau ribet dengan pakaian adat dan konde.

1. Konsep Sederhana

"Kalau untuk konsep yang penting simpel, sederhana, tapi tetap enak dilihat. Nggak ada adat karena dari dulu kalau mau nikah nggak pengin yang ribet. Bukannya nggak mau ngikuti adat budaya, cuma aku emang nggak mau ribet, nggak aneh-aneh pakai konde karena udah sering dan kepala sakit," tutur Angelica seraya tersenyum dalam sesi jumpa pers via Zoom.

2. Arti Berlian 20 Gram

Saat ijab qabul, terungkap mas kawin berupa seperangkat alat salat dan berlian seberat 20 gram. Pemilihan jumlah berat berlian ini rupanya disengaja supaya cocok dengan tanggal dan tahun yang cantik.

"Kita nyesuain tanggal sama tahun. Kan pas banget tuh tanggal 20, tahun 2020, ya udah," ucap pemain film Bajaj Bajuri The Movie tersebut.

3. Yakin Karena Allah

Proses perkenalan antara Angelica Simperler dengan Rico Hidros Daeng sampai menikah ternyata hanya dalam hitungan bulan. Lantas, apa yang membuat Angelica yakin dinikahi mantan suami mendiang Saphira Indah itu?

"Yang membuat yakin satu ya, datang dari hati. Sebenarnya dari awal ketemu berdoa, kita minta jalan sama Allah, dengan sendirinya keyakinan itu timbul. Masing-masing juga punya tujuan dan harapan sama," tutup wanita berusia 33 tahun ini.

4. Satu Visi

Rico Hidros Daeng bukanlah nama yang asing di industri hiburan tanah air. Sebelumnya ia menikah dengan pemain film Saphira Indah yang telah meninggal pada awal 2019 dalam kondisi hamil enam bulan karena penyakit paru-paru.

Proses perkenalan Angelica dengan Ai sendiri berjalan tidak terlalu lama. Namun karena memiliki kesamaan visi, keduanya mengaku mantap untuk membina mahligai rumah tangga bersama.


REKOMENDASI
TRENDING