SELEBRITI

Anggap Aurel dan Azriel Hermansyah Seperti Anak Sendiri, Ashanty Rela Bulan Madu Berempat

Jum'at, 19 Juni 2020 16:45 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ashanty © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak sedikit yang bahagia dengan pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty beberapa tahun silam. Terlebih Ashanty yang seorang gadis muda mau mencintai Anang yang seorang duda. Hal itu kerap menuai pujian publik.

Ashanty sendiri mengaku sudah menganggap Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah seperti anaknya sendiri. Hal itu ia ungkap dalam kanal Youtube Rans Entertainment pada Kamis (18/6).

1. Rela Bulan Madu Berempat

Bahkan, ia masih ingat saat momen bulan madu pun, ia dan Anang yang pengantin baru harus rela tak bisa mesra berdua saja.

"Kamu tahu, honey moon kita aja di Maldives, nggak berdua, berempat coba," tutur wanita yang kini geluti berbagai bisnis ini.

2. Hasilnya Nihil

Anang dan Ashanty bahkan rupanya kala itu sudah berusaha bicara dengan kedua buah hatinya. Namun hasilnya nihil.

"Aku udah berusaha untuk (bilang) 'tapi ini kan bulan madu ya Loly ama Ziel', (mereka malah bilang) 'ye seru dong'. Mereka tetap nggak mau pengertian," lanjut Ashanty seraya tergelak.

3. Anang Bete Abis

Hal itu rupanya sampai bikin Anang sebel. "Dia (Anang) paling bete sih," tukas wanita kelahiran 4 November 1984 itu.

Saking sayangnya pada kedua anak Anang, Ashanty tak membedakan mereka. Setidaknya pada momen lebaran lalu, ia membelikan Aurel dan Arsy masing-masing kalung berlian. Hal itu diketahui dari unggahan kanal Youtube The Hermansyah A6 pada Kamis (28/5) lalu.

4. Hadiah Kalung

Sebelumnya, Ashanty sudah pernah hadiahkan kalung bertuliskan asma Allah SWT. Kalung bertuliskan nama Aurel dan Arsy pun dipesannya.

"Jadi aku tuh bikin kado buat Aurel sama Arsy. Kado lebaran. Kan mereka pengen kalung tulisan Allah kemarin udah dibeliin. Sekarang ini kalung tulisan Arab nama-nama mereka," tutur Ashanty.


REKOMENDASI
TRENDING