SELEBRITI

Ashanty Beri Ancaman Serius Bila Raffi Ahmad Sampai Nikah Lagi

Jum'at, 19 Juni 2020 12:02 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ashanty © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya dan Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selama ini begitu harmonis. Terlebih selama karantina mandiri di masa Pandemi Covid-19 ini, mereka kerap berkumpul bersama di rumah.

Selain keluarga Raffi, keluarga seleb yang tak kalah harmonis adalah keluarga pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Raffi sendiri sampai mengagumi Anang. Kendati begitu, Ashanty beri peringatan.

1. Jangan Ikuti Anang Hermansyah

Ya, peringatan itu terekam dalam video di kanal Youtube Rans Entertainment pada Kamis (18/6) kemarin. Ashanty peringatkan Raffi agar tak meniru Anang yang menikah lagi.

"Tapi lu jangan ngikutin yang, nggak boleh kawin lagi. Udah cukup. Ini kayaknya nanya-nanya gini arahnya ke sana nih," tutur Ashanty.

2. Ancaman Ashanty

Tak hanya itu, Ashanty juga melontar ancaman kalau sampai aktor asal Bandung - Jawa Barat itu menikah lagi dan menyakiti hati Gigi.

"Sampai iya, gua bunuh lu. Beneran lho. Gua tu jarang bela perempuan. Gua sama dia (Nagita) kalau gue udah ngerasa klik sama orang berarti orang itu bagus, baik gitu," ujar Ashanty.

3. Raffi Nggak Pernah Cemburu

Selama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa dibilang bukanlah pasangan yang romantis. Raffi bahkan mengaku tak pernah cemburu pada sang istri.

“Nggak,” kata Raffi Ahmad lantang seperti yang dikutip di channel YouTube Gen 98.7 FM, Kamis (18/6).

“Nonton film Dilan. Katanya cemburu buat orang tidak percaya diri,” lanjutnya.

4. Nagita Bertanya-Tanya

Mendengar jawaban Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun membenarkan bahwa suaminya itu memang tak pernah cemburu. Ia pun jadi sering bertanya-tanya apakah suaminya itu sudah tidak sayang lagi padanya.

“Memang benar nggak pernah (cemburu). Makanya aku nanya kamu tuh sebenarnya bodo amat apa nggak sayang lagi,” ungkap Nagita Slavina.

Meski begitu, Nagita Slavina tak masalah jika suaminya itu tak pernah cemburu. “Biasa aja sih sebenarnya. Kalau mau cemburu ya jangan banyak-banyak. Kalau nggak cemburu ya juga nggak apa-apa,” kata ibunda Rafathar Malik Ahmad itu.

 


REKOMENDASI
TRENDING