SELEBRITI

Nikahi Angelica Simperler, Rico Hidros Daeng Sudah Beritahu Keluarga Mendiang Saphira Indah

Sabtu, 20 Juni 2020 19:14 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Angelica Simperler © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Angelica Simperler resmi dipersunting seorang duda bernama Rico Hidros Daeng pada Sabtu pagi (20/6/2020) di The Alana, kawasan Sentul, Jawa Barat. Pengusaha karaoke yang akrab disapa Ai itu ternyata bukan sosok asing di industri hiburan karena ia merupakan mantan suami mendiang Saphira Indah.

Angelica sendiri tak mempermasalahkan masa lalu sang suami. Karena Ai sendiri tipe pria dewasa yang memang dicarinya selama ini.

1. Jadi Imam

"Aku lihat dari diri dia itu bisa menjadi Imam dan pemimpin yang baik. Ya kita masih sama-sama belajar, tapi aku yakin dia bisa membawa aku jauh lebih baik lagi," kata Angelica dalam jumpa pers via Zoom.

2. Sosok yang Lengkap

Lalu, bagaimana sosok Angelica di mata Ai? "Angel sosok yang lengkap, baik, keibuan, ibadahnya juga baik. Jadi sosok perempuan yang sempurna, di luar cantik, hatinya juga baik," terangnya.

3. Hanya Tiga Bulan

Perkenalan Angelica Simperler dengan Rico Hidros Daeng sampai menuju proses pernikahan tergolong cepat yakni hanya tiga bulan saja. Namun karena segala terasa dimudahkan, Angelica merasa Ai memang pilihan tepat.

"Jadi singkat banget ya, pertemuan singkat, pacaran singkat. Dari awal ketemu sampai sekarang, kita tiga bulan untuk semuanya. Prosesnya begitu cepat dan kita pun nggak nyangka. Target kita (menikah) sama-sama tahun ini, tapi nggak nyangka juga secepat ini. Alhamdulilah justru dikasih jalan, dimudahkan," ucap pemain film KEIRA tersebut.

4. Beritahu Keluarga Saphira Indah

Sebelum menikahi Angelica Simperler, tentu Rico Hidos Daeng sudah memberi info keluarga mendiang Saphira Indah. Namun ia tidak memberi tahu secara detail. Hanya sebatas bila dirinya akan kembali menikah saja.

"Sebelumnya kita sudah informasikan ke keluarga Saphira. Tapi tidak secara detail, saya kasih tahu kalau tahun ini mau menikah. Cuma untuk kapan dan di mana hanya keluarga inti saja," tandas Ai.


REKOMENDASI
TRENDING