SELEBRITI

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Nikah di Stadion GBK, Budget Katering Capai Rp25 Miliar

Senin, 22 Juni 2020 13:49 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Semakin hari semakin serius, tak heran jika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah mulai bicara soal pernikahan. Kedekatan mereka yang terus ditunjukkan ke publik rupanya memiliki tujuan ke pelaminan.

Atta dan Aurel bahkan ingin menggelar resepsi pernikahan di stadion Gelora Bung Karno (GBK). Hal itu diketahui dari kanal Youtube Atta Halilintar pada Minggu (21/6) kemarin. Atta juga sudah menaksir jumlah tamunya.

1. Sudah Hitung Budget Katering

Ya, tamu yang ia taksir bakal ada 50 sampai 80 ribu itu juga sudah ia perkirakan budget kateringnya.

"Kemarin aku sempat itung-itung ya guys. Misalnya GBK 80 ribu orang. Anggap lah seorang makannya menurut kamu? Rp50 ribu lah ya, ini udah paling biasa ya. Itu belum bayar parkir segala macem," tutur Atta.

2. Untuk 50 Ribu Orang

Ia lantas menaruh budget Rp50 ribu per orang untuk katering. "Makanan yang udah lumayan enak. 50 ribu kali 50 ribu orang. Ini nggak usah GBK penuh ya," lanjutnya.

Lebih lanjut, hitung-hitungan itu akhirnya menunjukkan angka Rp25 miliar. Angka itu betul-betul hanya untuk katering saja.

3. Budget Rp25 Miliar

"Pokoknya penghitungan kita satu GBK tuh, belum sewa GBK dan lain-lain baru makannya aja itu udah sekitar 25 miliar," tukas pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini.

Angka itu seketika membuatnya pusing. Kendati begitu, Atta bertekad akan mewujudkannya dengan mencari sponsor yang banyak.

4. Cari Sponsor

"Makanya aku bilang jangan semuanya bayar. Ya udah nggak papa kita gratis, yang penting kita cari sponsor supaya bisa dapetin 25 miliar buat nikah," ujar pria 25 tahun ini.

Tekad itu didukung penuh oleh Aurel. Putri sulung Anang Hermansyah ini juga mengatakan, hingga kini ia masih terus menerima berbagai email yang menawarkan kerjasama untuk pernikahannya.

 


REKOMENDASI
TRENDING