in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Resmi Rilis Single Baru Dalam Lagu 'Hayu Gaskeun Ah', Putih Abu-Abu Kolaborasi dengan Happy Asmara

Selasa, 06 April 2021 16:04

Putih Abu-Abu dan Happy Asmara (credit: Youtube Putih Abu-Abu)

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya menggandeng Woro Widowati, kini Putih Abu-Abu berkolaborasi dengan Happy Asmara dan resmi merilis single barunya yang berjudul 'Hayu Gaskeun Ah'.

Single baru 'Hayu Gaskeun Ah' merupakan single lanjutan Putih Abu-Abu. Dalam lagu tersebut menceritakan tentang pengalaman remaja SMA dan memberikan motivasi untuk meraih masa depan dengan terus belajar dan jangan dulu untuk berpacaran.

1. Pengerjaan yang Tidak Mudah

Untuk penggarapan musik telah dipercayakan kepada Tito Soenardi. Arranger ini telah banyak mengerjakan prodksi beberapa nama besar di Indoneisa seperti Virgoun, Mahen, Hanin Dhiya, dan banyak lagi.

Pengerjaan lagu 'Hayu Gaskeun Ah' tidaklah mudah. Susahnya dalam produksi yakni mencari jadwal untuk rekaman vocal dari Putih Abu-Abu dan Happy Asmara, sehingga proses rekama dilakukan dengan terpisah dan penyanyi bisa bertemu dihari shooting music video.

2. Berawal dari Kanal Youtube

Terlebih Putih Abu-Abu merupakan grup vokal yang awalnya dari kanal Youtube yang dibuat untuk mengeskplor kreatifitas siswa SMK Dharma Kusuma Cianjur. Kanal ini juga tidak menutup diri bagi siswa diluar SMK tersebut untuk ikut bergabung dan menghibur semua orang.

Dalam Putih Abu-Abu sendiri mempunyai personel yang terdiri dari Cheryl FS (Cheryl), Syifa, Neneng Intan Fitriyani (Intan), Tiara Kamilah (Taya), Karina Amelia Putri (Karin), dan Reikhansa. Selain kanal Youtube, Putih Abu-Abu juga memiliki konten TikTok yang cukup aktif dengan lebih dari 70 ribu penggemar.

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING