in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Dikabarkan Cerai, Ikke Nurjanah Buka Suara

Senin, 07 Desember 2020 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ike Nurjanah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ikke Nurjanah menanggapi soal kabar keretakan rumah tangga mantan suaminya, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. Pedangdut berusia 46 tahun itu hanya meminta doa yang terbaik untuk rumah tangga Aldi dan istrinya.

Tak hanya itu, pelantun lagu Terlena ini juga berharap pernikahan mantan suaminya itu baik-baik saja dan sedang tidak terjadi apa-apa.

"Ya kami berdoa semoga apapun baik-baik dan kami baik-baik ya nggak ada apa-apa. Jadi ya semoga enggak ada apa-apa, udah," ungkap Ikke Nurjanah ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (7/12) Senin sore.


1. Tak Komunikasi dengan Aldi

Selain itu, Ikke Nurjanah juga mengaku sudah tak pernah berkomunikasi dengan mantan suaminya itu. Dirinya hanya melakukan komunikasi dengan anak semata wayangnya, Siti Adira Kania untuk mengetahui kabar Aldi Braga.

"Aku komunikasi sama Dira doang, jadi secara apapun aku pasti komunikasinya sama Dira. Aldi kalau ada informasi apapun pasti disampaikan ke Dira," ujarnya.


2. Dira Tak Banyak Cerita

"Jadi selama ini sih Dira pun nggak cerita banyak," tukasnya.

Diketahui kabar perceraian Ririn dan Aldi diketahui sempat mencuat pada Juli 2020, setelah sang aktris menghapus foto kebersamaannya dengan sang suami di akun Instagram. Sebulan berselang, Ririn Dwi Ariyanti pun membantah isu soal rumah tangganya sedang bermasalah.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING