in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rizky Billar Jatuh Sakit dan Harus Diinfus, Lesti Setia Temani di Rumah Sakit

Selasa, 13 Oktober 2020 14:27

Lesti dan Rizky Billar ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar kurang baik datang dari Rizky Billar. Aktor tampan yang saat ini tengah dekat dengan Lesti dikabarkan jatuh sakit. Hal tersebut diketahui dari postingan instagram story terbaru Rizky Billar. 

"Mohon maaf saya tidak bisa melanjutkan acara dikarenakan kondisi kesehatan saya yang tidak memungkinkan. Dan terima kasih atas doa dan dukungan kalian yang tidak ada hentinya kepada saya. Abdi bogoh ka anjeum,"

1. Lesti Temani Rizky Billar

Kabar sakitnya Rizky Billar ini juga disampaikan oleh Lesti. Di instagram story-nya juga, Lesti mengunggah foto yang diduga adalah tangan Rizky Billar yang sedang diinfus. 

"Syafakallah," tulis Lesti di instagramnya.

2. Lesti Masuk Kriteria Cewek Idaman

Sebelumnya, baik Lesti maupun Rizky Billar mengaku bahwa keduanya sama-sama menjadi sosok calon idaman. Lesti mengungkapkan dirinya nyaman dengan Rizky Billar, pun begitu dengan Rizky Billar yang mengaku nyaman dengan Lesti. 

Bahkan, Lesti sendiri suka dengan perhatian kecil yang diberikan oleh Rizky Billar. 

"Kayak dari hal-hal kecil gitu misalkan, kalo ngasih tahu, kayak kemarin Dede sakit ngasih tahu makan, walaupun cara setiap orang kan beda-beda gitu. Tapi Dede ngerasa bahwa ada sisi perhatiannya lah gitu," ujar Lesti. 

 


REKOMENDASI
TRENDING