in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sahabat Nadya Mustika Bongkar Kisah Pangeran KW yang Enggan Akui Anak Tuan Putri, Sindir Rizki DA?

Minggu, 27 September 2020 21:52

Rizki DA dan Nadya Mustika / Credit: Instagram - nadyamustikarahayu

Kapanlagi.com - Rumah tangga Rizky Syafaruddin alias Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu yang baru berusia seumur jagung saat ini dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Rizki disebut tengah berusaha menceraikan Nadya yang sedang mengandung anak pertamanya.

Di tengah-tengah panasnya isu tersebut, muncul beberapa kabar lain yang tak kalah bikin heboh. Penyebabnya adalah postingan IG Story dari akun Instagram @elly_mellinda yang diketahui sebagai sahabat Nadya.

Elly menuliskan sederet curhatan panjang yang diduga sebagai sindiran untuk Rizki dan juga alasan kenapa Nadya diceraikan. Meski tak menyebut nama langsung, namun postingan Elly itu diduga kuat ditujukan untuk Rizki karena memang kronologinya sangat mirip. Bahkan, akun gosip Instagram pun sampai ikutan mengunggahnya ulang.

1. Berseteru Gara-Gara Usia Kandungan?

Di awal curhatannya, Elly membahas tentang usia kehamilan tuan putri yang melebihi usia pernikahannya dengan sang pangeran. Gara-gara itu, sang pangeran pun merasa heran dan mulai dipenuhi dengan rasa curiga pada sang tuan putri.

"Sampai pada suatu hari sang putri diketahui telah mengandung anak Pangeran KW. Pangeran KW mulai gusar, hingga akhirnya pergilah mereka ke sebuah rumah sakit untuk memeriksakan kehamilan sang putri. Saat sang dokter menjelaskan mengenai usia kandungan sang putri, sang Pangeran KW terheran-heran karena ternyata usia kandungan sang putri melebihi usia pernikahan mereka," tulis @elly_mellinda.

2. Mulai Sebarkan Fitnah

Merasa janin yang ada dalam kandungan sang putri bukan anaknya, Pangeran KW pun lantas mulai menyebarkan berbagai macam fitnah. Terlebih lagi, aksinya itu juga mendapat dukungan dari setan-setan di sekitar.

"Kemudian sang Pangeran KW yang gundah gulana seperti mendapat bisikan-bisikan syaitonirojim yang semakin terus meyakinkan dan mendoktrin otak Pangeran KW bahwa itu memang bukan anaknya. Sampai akhirnya mulut lemes Pangeran KW dan para syaiton menyebarkan fitnah dan kebohongan terus-menerus untuk menjatuhkan sang putri," tambahnya.

3. Tak Bisa Terima Penjelasan Dokter Kandungan

Meski sudah coba dijelaskan oleh sang dokter mengenai usia kehamilan tuan putri, rupanya sang pangeran tetap tak bisa terima. Ia tampaknya sudah mantap untuk segera mengakhiri hubungan yang baru saja dibangunnya dengan tuan putri.

"Sang dokter sudah mencoba menjelaskan dengan segala teori keilmuan tentang bagaimana peluang kehamilan bisa terjadi bahkan hanya dalam satu kali proses pembuahan sekalipun. Namun sayang otak Pangeran KW yang sudah dianugerahkan Allah SWT belum sampai untuk menerima teori dan keilmuan-keilmuan yang ada. Sang Pangeran KW akhirnya semakin gundah. Ia meyakini bahwa anak yang dikandung sang putri bukanlah anaknya," tambah Elly.

4. Sang Tuan Putri Cuma Bisa Pasrah

Mendapati perlakuan dari sang pangeran, tuan putri cuma bisa bersabar dan pasrah akan nasibnya ke depan nanti. Dan anyway, pada postingannya itu, Elly juga tak lupa menautkan akun Instagram Nadya loh. Hal itu semakin membuat netizen yakin jika curhatan panjang di atas memang sindiran untuk Rizki DA.

"Sang putri yang malang hanya bisa pasrah tanpa pernah melawan tuduhan-tuduhan keji terhadapnya. Sang putri hanya meyakini bahwa kebenaran akan selalu menemukan jalannya sendiri," tutup @elly_mellinda.

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih terus berusaha untuk follow up dan menghubungi pihak-pihak terkait untuk mendapatkan klarifikasi langsung. Let's wait and see.


REKOMENDASI
TRENDING