in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sang Desainer Sebut Baju Pernikahan Rizky Billar Sudah 95% Jadi dan Harganya Terjangkau untuk Kantong

Rabu, 09 Juni 2021 21:48

Lesti dan Rizky Billar / Credit Foto: Instagram - aldiphoto

Kapanlagi.com - Kisah asmara Lesti dan Rizky Billar tak lama lagi akan memasuki babak baru. Ya, keduanya diketahui tengah mempersiapkan proses lamaran hingga pernikahannya, meski hingga kini belum mau membocorkan tanggal pastinya.

Meskipun begitu, Lesti dan Rizky kedapatan sudah melakukan fitting baju untuk hari spesialnya nanti. Mereka mempercayakan desain baju pernikahannya pada desainer langganan artis, Rakesh Bhagwandas Daryani.

"(Persiapan) Sudah 95%. Pastinya Billar itu tipe orang yang tau dia ingin apa, banyak sekali seperti yang saya hangle sebelum-sebelumnya kayak Aa Raffi atau Atta. Kalau Billar dia udah ada visi misi sendiri, Aku semangat tuh. Aku akan push the limit. Jadi dia tuh ingin grooms men look-nya lebih trendy, lebih fashionable, dia uda ada gambar," ungkap Rakesh saat ditemui KapanLagi.com di Hotel Shangri La, Jakarta, Rabu (9/6).

 

1. Harga Terjangkau

Sayangny ketika diminta membocorkan total harga baju yang dipesan oleh Rizky, Rakesh enggan membocorkan. Tapi menurutnya, Ia selalu menentukan harga yang terjangkau untuk siapapun demi kenyamanan pelanggan.

"Saya sih nggak bisa ngasih tahu harganya berapa. Tapi yang pasti bisa saya kasih tahu itu saya menjual produk-produk dan saya membuat produk-produk yang bisa dijangkau oleh semua kantong. Saya paling nggak suka jual produk-produk yang mahal, yang tidak disanggupin oleh orang-orang lain karena kita percaya bahwa kita harus membuat yang bisa dipakai oleh semua kantong dengan seperti itu karya saya bisa dipakai oleh banyak orang," jelasnya.

 

2. Pemilihan Bahan Lokal Namun Spesial

Mengingat pernikahan Lesti dan Rizky bakal jadi sebuah show akbar, Rakesh pun tak main-main dalam memilih material untuk pembuatan dressnya. Dan istimewanya, semua bahan dipastikan asli dari Indonesia.

"Pasti dong (spesial). Ini acara spesial dan ada teman-teman aku juga seperti salah satu grooms men-nya juga, Ali. Ali baru married juga di gedung putih juga. Bahan kita yang ini pakai dari Indonesia karena Billar juga sempet info bahwa dia cinta produk Indonesia, dia mau pakai produk Indonesia, totalitas,"

 


REKOMENDASI
TRENDING