in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Santer Dikabarkan Cerai dari Dory Harsa Karena Isu Orang Ketiga, Thari Eka Sang Mantan Istri Akhirnya Buka Suara

Kamis, 17 September 2020 08:05

Mantan istri Dory Harsa ungkap penyebab perceraian (credit: instagram/doryharsa)

Kapanlagi.com - Kisah cinta Dory Harsa dan Nella Kharisma belakangan ini lagi jadi perbincangan hangat. Kali ini netizen sibuk mengulik soal masa lalu Dory yang ternyata sudah pernah menikah dan punya dua anak.

Namun dari pernikahan sebelumnya, santer beredar kabar kalau Dory dan mantan istrinya, Thari Eka menikah tanpa restu orangtua. Bagaimana tanggapan Thari soal berita tersebut?

"Di tahun 2014 saya nikah sama mas Dory, anak kembar lahir tahun 2015. Kalau kita nggak direstui itu mustahil banget," ujar Thari Eka, mantan istri Dory Harsa, seperti dilansir dari channel Youtube SCTV (15/09).

1. Tak Ada Orang Ketiga

Perceraian Dory Harsa dan Thari Eka terjadi di awal Agustus tahun 2019. Dari situ beredar isu tak sedap soal kehadiran orang ketiga yang akhirnya dibantah dengan tegas oleh Thari.

"Terus beredar kabar kalau saya pergi ninggalin Dory karena pihak ketiga, Alhamdulillah enggak. Saya pulang ke Sumatera pun saya bersama ayah saya dan Dory, kakak ipar saya tahu, karena saya pamit," tuturnya.

2. Alasan Cerai

Ketika ditanya soal alasan cerai, Thari sendiri tak mau menjelaskan lebih detail. Baginya, saat mengambil keputusan tersebut sudah cukup berat lantaran harus mempertimbangkan soal nasib kedua anak mereka kelak.

"Saya memang udah mikir matang saat itu, memang saya yang udah, ya udah lah mending jalan sendiri-sendiri saja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING