in partnership with Indosiar
 

Setahun Viral, Nagaswara Rilis Album Siti Badriah LAGI SYANTIK THE ALBUM

Selasa, 26 Maret 2019 12:25 Penulis: Sora Soraya
Setahun Viral, Nagaswara Rilis Album Siti Badriah LAGI SYANTIK THE ALBUM Siti Badriah © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Perayaan setahun viral lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah, Nagaswara resmi merilis album terbaru dalam bentuk format VCD Karaoke, Senin (25/03) di The Safehouse, Kuningan, Jakarta. Sepanjang tahun 2018, lagu ciptaan Yogi RPH dengan Arranger Donall Kinan Sammy ini telah menoreh beragam prestasi.

SelainLagi Syantik, Siti Badriah juga kembali merilis single terbarunya yang berjudul Nikah Sama Kamu. Untuk lagu terbarunya ini, ia akan berduet dengan grup duo RPH (Republik Penguasa Hati).

Proyek duet dengan RPH ini bukan yang pertama kali bagi Siti Badriah. Seperti yang kita tahu, sebelumnya Lagi Syantik yang sangat fenomenal dan sudah ditonton lebih dari 500 juta kali di YouTube juga merupakan hasil kolaborasi Sibad dan duo beranggotakan Yogi dan Jaya itu.

Nagaswara rilis album baru untuk Sibad © KapanLagi.com/Deki PrayogaNagaswara rilis album baru untuk Sibad © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Single terbaru Siti Badriah resmi dirilis dalam album dengan format VCD Karaoke LAGI SYANTIK THE ALBUM. Untuk single terbarunya yang bertajuk Nikah Sama Kamu juga ikut masuk ke dalam album ini.

"Alhamdulilah, berkat doa orang tua dan doa teman-teman semuanya, lagu Lagi Syantik ini akhirnya bisa membawa Sibad mencapai impian. Dan terima kasih atas respon positif dari penonton telah menghantarkan Sibad melalui lagu Lagi Syantik untuk terus berkarya," ungkap Sibad dalam jumpa pers launching album terbarunya.

Lagu terbarunya ini akan berbeda dengan lagu sebelumnya, secara spesial dipersembahkan Siti Badriah dan RPH untuk dapat dinikmati oleh para fans di Indonesia. Nikah Sama Kamu ini hadir dengan musik ber-genre Pop, berbeda dengan single sebelumnya yang ber-genre DanceDhut.

(kpl/irf/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING