in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Setelah Dapat Silver Play Button, Ega Noviantika Akan Coba Materi Mistis dan Horor

Minggu, 24 Maret 2019 09:19 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ega Noviantika dan Rafly DA © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Ega Noviantika, penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy Indosiar ini tak pernah menyangka akan mendapat penghargaan Silver Play Button dari Youtube. Padahal mulanya ia membuat channel di media sosial itu sebagai wahana komunikasi dengan penggemar dan publik.

"Awalnya Ega dapat email dari Youtube sama Om Olan waktu Ega lagi di rumah sakit. Saat itu Ega tuh engga percaya. Tapi alhamdulillah semua berkat kerja keras, dan support dari tim teman-teman dapat penghargaan dari Youtube," kata Ega ketika didatangi oleh tim Kapanlagi.com di kontrakannya, di bilangan Cengkareng, Jakarta Barat (21/03/2019).

1. Butuh Proses

Ega sudah memiliki channel Youtube pribadi yang aktif digunakannya kurang lebih 2 tahun lalu. Awalnya, channel Youtube Ega berisi tutorial hijab dan cover lagu penyanyi lain. "Ega tuh udah mulai aktif di Youtube 2 tahun lalu. Awalnya Ega tuh sering bikin video tutorial hijab dan juga cover lagu penyanyi lain," ungkap Ega.

Ega sebelumnya nggak menyangka akan dapat penghargaan dari Youtube. Soalnya syarat untuk dapat penghargaan itu tidak gampang dan butuh proses dan syarat khusus. Ia berharap, dengan penghargaan dari Youtube ini ke depannya bisa mengembangkan channel Youtube miliknya ke bidang mistis dan horor.

2. Sama Rafly

"Ke depan Ega mau bikin konten yang berbau mistis dan horror gitu. Karena gimana ya, menarik gitu dan sekarang pun juga lagi booming kan," tutur Ega memberikan alasan.

Selain channel Youtube pribadinya, Ega nanti nya akan mengembangkan channel youtube-nya dengan Rafly. Ini dibuat agar konten channelnya lebih bervariasi. Ega menyampaikan ucapan terima kasih kepada para viewersnya atas dukungan dan support yang telah diberikan.


REKOMENDASI
TRENDING