in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Setelah Sukses Lewat 'Dibalik Kelambu', Duo Geboy Siapkan Beberapa Single Hits Baru Sekaligus

Selasa, 16 Februari 2021 20:08

Duo Geboy / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Duo Geboy turut meramaikan persaingan industri musik dangdut Tanah Air.  Duo yang digawangi oleh Ida Wulandari dan Amoy Cimoy ini telah mengenalkan single hits-nya yang bertajuk Di Balik Kelambu beberapa waktu lalu dan mendapatkan respon yang cukup positif dari penikmat musik Tanah Air.

Single dari Duo Geboy ini merupakan ciptaan dari Anggara Putri Tania atau yang akrab disapa Bu Haji. Ida pun menceritakan bagaimana dirinya bisa sampai membentuk duet bersama Amoy.

"Awalnya saya nyanyi dari panggung ke panggung, tahun ke tahun sama hj putri bertemu lalu dikasih lagu. Awalnya single, terus disuruh coba cari temen duet, ketemu temen panggung Amoy ini langsung aku ajakin. Alhamdulillah langsung cocok," ungkap Ida dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

 

1. Karakter Suara Duo Geboy

Single Di Balik Kelambu begitu kental dengan warna dangdut modern yang ngebeat dan ceria. Padahal tema cerita yang diangkat dalam lagunya cenderung begitu galau.

"Di Balik Kelambu cerita seseroang perempuan yang slalu mencintai lelaki di balik kelambu karena penuh kepura-puraan. Musiknya remix DJ kentrung karena sekarang lagi hits juga," sambung Bu Haji.

"Karakter Ida sama Amoy cocoknya di DJ remix yang ngebeat. Kalau misal dikasih lagu slow kurang cocok karena selain suara, goyangan mereka kan karakternya yamg centil-centil itu. Duo Geboy ada 2 lagu lagi. Mas Bro dan CLBK masih proses," tambahnya.

 

2.

Selama proses penggarapan lagunya, baik Ida maupun Amoy sama sekali tak menemukan kendala. Dan tak cuma sampai sini saja, Duo Geboy disebut telah menyiapkan beberapa single lain yang tak kalah earcatching, yakni Mas Bro dan CLBK

"Alhamdulillah lancar aja pas dikasih lagu, kita pelajari. Alhamdulillah langsung lancar duet," tutup Ida.

 

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING