in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sirajuddin Mahmud Diisukan Kekang Zaskia Gotik Berkarier Jadi Artis, Pihak Keluarga Tegaskan Tidak Ada Larangan

Senin, 04 Oktober 2021 16:19

Zaskia Gotik © instagram.com/zaskia_gotix

Kapanlagi.com - Baru satu tahun menikah, rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud diisukan sedang berada di ujung tanduk. Padahal, menurut perwakilan keluarga, rumah tangga keduanya justru tetap baik-baik saja.

Menurut Jafar, salah satu perwakilan dari pihak keluarga mengatakan, gosip terkait keretakan rumah tangga Zaskia Gotik sama sekali tidak benar. Ia bahkan menyebut kalau hubungan Zaskia bersama Sirajuddin Mahmud semakin romantis dari hari ke hari.

"Nggak bener sama sekali, baik-baik aja semua. Makin romantis. Berita itu nggak bener semua. Keluarga alhamdulillah baik-baik semua, nggak ada kata-kata seperti itu," kata Jafar di Cikarang, Sabtu (2/10) lalu.

"Ya mudah-mudahan yang bikin gosip itu dapat hidayah karena mengganggu keluarga. Pokoknya alhamdulillah untuk saat ini hubungan teteh dan Sirajuddin baik-baik aja," tambah Jafar.

1. Sirajuddin Tak Pernah Melarang Zaskia Gotik

Tak cuma itu, sejak menikah dengan Sirajuddin Mahmud di tahun 2020 dan mempunyai anak, Zaskia Gotik jarang sekali muncul di televisi. Menurut rumor yang beredar, Zaskia dilarang sang suami untuk tampil di layar kaca.

Menanggapi rumor tersebut, Jafar pun langsung membantahnya. Menurutnya, setelah memiliki anak, Zaskia Gotik memang lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang buah hati.

Lebih lanjut, Jafar juga sempat bilang kalau Sirajuddin sama sekali tidak melarang Zaskia Gotik berkarier di dunia entertainment. Sirajuddin justru tetap memberikan support kepada istrinya tersebut.

"Nggak (marah). Kata siapa? Kalau marah mah saya juga udah diusir. Pokoknya mah best lah bang Sirajuddin itu," kata Jafar.


REKOMENDASI
TRENDING