in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sukses Jalani Debut Lewat 'Santuy Aja', Jia Laura Kenalkan Single Baru Bertajuk 'Bukan Bucin'

Sabtu, 26 September 2020 11:35

Tama Wijaya dan Jia Laura / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Penyanyi belia, Jia Laura turut meramaikan persaingan industri musik dangdut Tanah Air. Di awal tahun ini, tepatnya pada Bulan Maret lalu, Jia langsung sukses menggebrak lewat single debutnya yang bertajuk Santuy Aja karya gitaris Kangen Band, Tama Wijaya.

Tak mau berhenti sampai situ saja, kali ini Jia mengenalkan single keduanya yang bertajuk Bukan Bucin. Sama seperti sebelumnya, lagu ini juga merupakan ciptaan dari Tama dan dirilis di bawah payung label Tapro Music and Publishing.

Lagu ini tercipta lewat perjuangan yang tak mudah, mengingat Jia dan tim harus melakukan proses produksi di tengah-tengah masa pandemi. Namun kini usaha keras mereka terbayar juga, di mana lagu Bukan Bucin akhirnya resmi dirilis untuk menghibur para pecinta musik dangdut Tanah Air.

 

 

1. Pesan Jia Laura Lewat Lagu 'Bukan Bucin'

Dari judulnya sudah bisa ditebak jika Bukan Bucin mengangkat tema cinta. Lagu ini juga menggambarkan tentang pengkhianatan dari seorang kekasih dan bagaimana mencintai seseorang itu sebaiknya harus dengan cara saling mengasihi, bukan menyakiti apalagi mengkhianati.

Secara general, lirik Bukan Bucin ditulis dengan sederhana dan mudah dicerna. Jia juga menyisipkan sebuah motivasi kepada publik agar tak terlalu bucin pada seseorang karena bisa menyakiti diri sendiri pada akhirnya.

"Ayo jangan jadi budak cinta tuh," pesan Jia Laura pada para pendengarnya.

Lewat single terbarunya ini, Jia juga berharap bisa memberikan hiburan pada publik yang kini tengah berjuang untuk survive di tengah pandemi covid-19. Dan tentunya, Jia juga ingin terus memberikan karya terbaiknya agar bisa semakin eksis di blantika musik Indonesia.


REKOMENDASI
TRENDING