HOME » KOREA
KOREA

Momen Epic Saat Dua Personil UN1TY Iseng Jadi 'Backing Vocal' dan Dinotice Niki Zefanya

Senin, 07 September 2020 19:20

Dua Personil UN1TY dinotice Niki Zefanya (credit: instagram/un1ty_official)

Kapanlagi.com - Niki Zefanya, penyanyi Indonesia yang kini sukses berkarir di Amerika Serikat, baru saja meluncurkan single terbaru bertajuk Lose. Single ini merupakan bagian dari album MOONCHILD.

Sebagai bagian dari promosi, Niki menyanyikan sepenggal lirik lagu tersebut ditemani iringan piano. Ia pun membagikannya di Tik Tok dengan harapan agar fans bisa ikut nyanyi bareng dengannya.

 

 

1. Zwetson dan Fiki UN1TY Ikutan Jadi 'Backing Vocal'

Tak mau ketinggalan hype, dua personil UN1TY, Zwetson dan Fiki juga menyanyikan lagu tersebut. Namun kali ini mereka tak mau mengambil spotlight Niki Zefanya dan memutuskan untuk jadi backing vocal.

Meski begitu, suara indah mereka justru menjadi sorotan tersendiri. Harmonisasi nada yang dilakukan oleh Zwetson dan Fiki semakin membuat lagu milik Niki jadi unik dan mendayu-dayu.

2. Dinotice oleh Niki Zefanya

Beberapa jam setelah video tersebut diunggah di Twitter, Niki Zefanya pun langsung meresponnya. Tak percaya dengan apa yang ia dengar, Niki pun penasaran siapa sebenarnya Zwetson dan Fiki ini.

"Siapa kalian dan kenapa kalian sangat bagus, oh my God!" tulis Niki.

3. Sekilas Soal Boyband UN1TY

Punya segudang talenta dan karakter yang unik, boyband UN1TY terdiri dari 8 member. Boyband asli Indonesia ini beranggotakan Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy, dan Zweitson.

Boyband ini juga pernah mengisi festival KapanLagi Korea lho. Mereka juga punya banyak fans yang biasa disapa dengan nama youn1t dan tersebar di seluruh Indonesia.


REKOMENDASI
TRENDING