in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Banyak yang Tahu Ternyata Kekasih Via Vallen Sekarang Ini Sempat Dikabarkan dekat dengan Dinda Permata

Jum'at, 16 Juli 2021 18:39 Penulis: Canda Dian Permana

Via Vallen, Pacarnya, dan Dinda Permata (credit: instagram.com)

Kapanlagi.com - Pedangdut cantik Dinda Permata akhirnya akan menikah dalam waktu dekat ini. Tapi sebelum itu, ternyata Dinda Permata sempat dikabarkan dekat dengan kekasih Via Vallen, Chevra.

Bahkan keduanya sudah pernah menjalin hubungan kasih dan pastinya hal ini buat bingung netizen. Untuk menjawab hal tersebut, Dinda Permata saat dikonfirmasi, membenarkan kedekatannya dengan lelaki yang kini merupakan pacar Via Vallen.

"Oh sebelum aku mau nikah sama yang sekarang dan sebelum dia sama Via," ucap Dinda Permata saat dihubugi melalui sambungan telepon, Jumat (16/7).

"Aku udah tahu sih sebenarnya, kan baca beritanya waktu itu dan itu kita baru udahan (putus)," tambah Dinda.

1. Mengaku Ikut Senang

Saat ditanya lebih lanjut, sayangnya Dinda ogah berkomentar banyak karena hubungannya itu cuma masalalu. Dinda pun mengaku ikut senang ketika melihat lelaki yang pernah dekat dengannya itu bahagia dengan pilihannya, begitupun dengan Dinda yang juga bahagia karena sebentar lagi akan melepas masa lajangnya.

"Aduh itu kan dulu, aku udah bilang tadi. Ya nggak apa-apa sama-sama udah bahagia, punya kehidupan masing-masing. Bentar lagikan aku juga mau nikah," ujar Dinda.

2. Belum Cocok

Selain itu, ketika disinggung penyebab kandasnya hubungan mereka berdua, Dinda Permata hanya mengatakan mungkin karena belum cocok. Meng akhiri obrolan, Dinda pun mendoakan agar Chevra dan Via Vallen bisa segera menyusul dirinya untuk menikah dan menyempurnakan agama.

"Nggak kenapa-kenapa mungkin karena nggak atau belum cocok aja. Ya semoga dia sama Via bisa segera menikah juga, bahagia juga lah," tutup Dinda Permata.


REKOMENDASI
TRENDING