in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Hanya Mobil Mewah, Basuki Surodjo Ternyata Juga Berikan Hadiah Babymoon ke Turki Untuk Lesti dan Rizky Billar

Sabtu, 23 Oktober 2021 08:18

Leslar © Instagram

Kapanlagi.com - Pasca menikah, Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya berangkat ke Turki pada hari kamis, 21 Oktober 2021 untuk berbulan madu. Tak hanya berdua, pasangan fenomenal ini juga memboyong keluarga besar dan tim Leslar yang berjumlah 20 orang untuk ikut bersamanya.

Ternyata, liburan ini adalah hadiah babymoon dari Basuki Surodjo dan Raja Travel besutan Randy Pramana. Rencananya, Leslar akan berada di Turki selama 10 hari untuk menikmati babymoon serta ada beberapa pekerjaan juga yang akan dilakukan disana.

Selaku owner Raja Travel, Randy Permana mengatakan, dirinya dihubungi oleh manager dari Rizky Billar untuk memberitahukan bahwa mereka akan menggunakan hadiah liburan ini pada pertengahan bulan oktober ini. Hal ini dikarenakan usia kandungan Lesty yang belum genap tujuh bulan.

"Jadi bisa dibilang liburan ini mendadak. Cukup dadakan tapi sangat mudah teratasi karena orang–orang yang memang expert dibidang travel," ungkap Randy Pramana dalam rilis yang diterima, Jumat (22/10).

1. Jamin Kenyamanan Babymoon Leslar

Raja Travel sendiri adalah travel agent milik Randy Permana selaku Owner, Basuki Surodjo, Margo dan Anto Jangkar serta beberapa orang hebat di belakangnya. Selain itu, alasan dari Raja Travel memberikan hadiah ini adalah ingin membuat trip babymoon Leslar nyaman.

Raja Travel ini juga melayani perjalanan liburan untuk internasional dan domestik, bahkan ke depannya mereka akan melayani perjalanan Haji atau Umroh. Selama di Turki Leslar akan mendapatkan fasilitas penuh dari Raja Travel mulai dari akomodasi, pesawat, hotel, visa, makan dan fasilitas lainnya ketika nanti mereka pulang ke Indonesia.

2. Hadiah Mobil Untuk Leslar

Seperti diketahui, nama Basuki Surodjo menjadi sorotan setelah memberikan hadiah istimewa menjelang acara lamaran Lesti dan Rizky Billar pada 13 Juni 2021 lalu. Bukan sembarang hadiah, Lesti dan Rizky Billar mendapat sebuah hadiah mobil mewah dari pria yang akrab disapa Cobaz tersebut.

Hadiah mentereng tersebut diungkapkan sendiri oleh Billar melalui akun Instagram pribadinya, pada Sabtu (12/6) siang. Menariknya, mobil tersebut diberi plat nomor singkatan nama Lesti dan Billar yaitu Leslar.

Billar menyebut bila sosok Basuki adalah salah satu orang yang sudah menemani perjalanan cintanya dengan Lesti sejak awal. "Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo," tulis Billar.

"Jadi sebelumnya beliau ini bilang ke saya 'kaka, saya pengen kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yang bisa kalian gunakan sehari-hari, sesuatu yang bisa kalian ingat, sesuatu yang bisa dikenang'. Lalu dihadiahkan lah kami 'tunggangan executive' ini hehe. Terima kasih ya ko. Beliau ini salah satu orang baik yang sudah menemani kita dari awal kita ketemu sampe sekarang," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING