SELEBRITI

Berkomentar Kelewat Batas, Gilang Dirga Diam-diam Laporkan Netizen yang Mengaku Sebagai Penggemar Leslar

Rabu, 13 Oktober 2021 16:10

Gilang Dirga (credit: instagram.com/gilangdirga)

Kapanlagi.com - Presenter Gilang Dirga diam-diam sudah melaporkan beberapa netizen yang sudah menghujatnya. Sebelumnya, artis 32 tahun itu dihujat netizen yang mengaku sebagai penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar alias Leslar usai membicarakan pernikahan keduanya dengan Nikita Mirzani.

"Jadi gini, beberapa netizen sudah diproses secara hukum. Cuma memang jujur gua tidak berani untuk posting itu lagi. Walaupun ada baiknya untuk menjaga jempol kita di sosial media. Tapi gua lebih memikirkan, gua mikirin ya udah lah mereka gimana setelah ini," kata Gilang Dirga di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2021).

Pembawa acara Dangdut Academy ini punya alasan sendiri kenapa dia harus melaporkan netizen yang mengaku fans Lesti dan Rizky Billar secara diam-diam.

"Karena mereka juga banyak yang terlahir bukan dari orang yang berada, mereka juga masih struggle. Takutnya nanti berefek ketika gue posting, kemudian mereka nanti mau cari kerja, 'oh ini yang kemarin (ribut dengan Gilang Dirga)'. Jadi pikiran gue panjang ke situ. Jadi gue mikir ya udahlah nggak usahlah (terus-terusan diungkap)," kata Gilang Dirga.

1. Selalu Salah

Gilang Dirga akhirnya melaporkan beberapa netizen yang mengaku-ngaku penggemar Lelar karena sudah di luar batas. Pasalnya, mereka berkomentar hingga membawa-bawa keluarga dan istri tercinta.

"Biasanya kalo udah nyangkutin keluarga, soal anak, gitu gua bete. Misalnya, (ada komentar) 'makanya lo nggak dikasih anak', emangnya lo Tuhan. Sementara ada yang lagi hamil, tapi ngomongnya ngatain bini gua, maksudnya elo kan perempuan juga," katanya.

Gilang Dirga merasa bingung apa yang dilontarkan terkait Rizky Billar dan Lesti selalu salah di mata netizen yang mengaku-ngaku penggemar Leslar. Padahal, hubungan Gilang Dirga dengan Leslar baik-baik saja.

"Bingung tuh sebenernya, apapun yang keluar dari mulut gua tuh pasti salah aja. Gua sih cuma mau bilang, ya semoga ke depan akan baik baik saja lah. Waktu juga nanti yang akan membuat ini jadi baik. Karena apapun yang gua ucapin tuh kadang-kadang (salah)," katanya.

"Temenan sama orangnya masih, yang jadi permasalahan adalah si ininya, si netizennya yang mempermasalahkan. Lesti Billar masih telponan ngobrol ketawa-ketawa masih," tutup Gilang Dirga.


REKOMENDASI
TRENDING