in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Ingin Dianggap Omong Kosong, Semula Via Vallen Rahasiakan Rencana Nyanyi di Rusia

Minggu, 31 Maret 2019 19:03 Penulis: Rezka Aulia

Via Vallen semula hanya diundang untuk bernyanyi. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Via Vallen telah amat populer di dunia dangdut dan permusikan Indonesia. Namun seolah ingin mendobrak stereotip bahwa pedangdut harus bergoyang lincah, Via Vallen tak miliki goyangan andalan. Meski demikian, prestasi yang didapat Via sungguh luar biasa. Ia baru saja mendapat penghargaan dari Russia atas kiprahnya di dunia musik.

"Sebenernya infonya dua bulanan kalo gak salah. Cuma Via takut gembar-gembor ternyata tong kosong. Jadi maunya diem-diem aja, tau-tau di sana. Sebenernya Via nggak tau bakal dikasih penghargaan," ujar Via saat ditemui di di Ecovention Hall Ecopark, Ancol Jakarta Utara, Jumat (29/3/2019).

1. Semula Diundang Bernyanyi

Awal karier Via mulai populer lewat tembang Sayang, lagu easy listening ini dinikmati berbagai kalangan.Termasuk dari Russia yang mengundang Via untuk bernyanyi di sana.

"Taunya cuma disuruh nyanyi aja, gitu. Nah pas udah mau deket, persiapan udah lengkap, baru tuh Via posting di medsos. udah mau perform, dikasih tau nanti nggak usah pergi dulu, stay di situ. Jadi bener-bener nggak tau kalo bakal dikasih penghargaan kayak gitu," kenang Viaantusias.

 

2. Apresiasi untuk Via Vallen

Bravo Music Awards adalah ajang penghargaan musik yang tahun ini diselenggarakan di Moskow, Russia. Tak hanya bernyanyi, Via Vallen juga membawa pulang piala dari ajang satu ini.

"Bukan penghargaan dari kategori tertentu sih. Intinya mereka kayak mengapresiasi Via sebagai penyanyi dari Indonesdia, dangdut lebih tepatnya," pungkas Via.

 

 

(kpl/far/rna)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING