in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Fotonya Disandingkan Sama Agnez Mo dan Anggun, Via Vallen Merasa Belum Sebanding

Minggu, 31 Maret 2019 14:04 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Via Vallen © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hati mana yang nggak bangga begitu tahu Via Vallen terbang ke Rusia demi penuhi undangan tampil di Bravo Music Awards? Ajang tersebut merupakan ajang musik internasional bergengsi di Rusia. Terlebih lagi Via nggak cuma tampil, tapi juga bawa pulang piala.

Gara-gara itu, nggak sedikit netizen yang mulai sandingkan nama Via dengan Agnez Mo dan Anggun C. Sasmi. Ketiganya disebut sebagai penyanyi Indonesia yang sudah berhasil Go Internasional. Beredar pula foto Via dijajarkan dengan mereka berdua.

1. Merasa Senang

Tentu Via Vallen senang, meski begitu ia merasa masih belum sebanding dengan Agnez Mo maupun Anggun. Hal itu diungkap Via saat dijumpai di perayaan ulang tahun ANTV ke 26 "Indonesia Keren 4" di Ecovention Hall Ecopark, Ancol Jakarta Utara, Jumat (29/3) lalu.

"Perasaannya yang jelas seneng, bangga, nggak nyangka pastinya. Cuma kalo dari Via pribadi sendiri mungkin masih ngerasa kalo dibanding sama mbak Agnez sama mbak Anggun itu bener-bener jauh banget. Mereka itu kan jejak karirnya di dunia permusikan emang udah bener-bener bisa diakui banget," tutur Via.

2. Jadi Beban

Via juga merasa secara karya bermusik, dirinya nggak sebanding sama Agnez dan Anggun. "Emang udah apa yah, karyanya juga banyak. Ya emang, kalo dibandingin Via jauh lah, Via ngerasa gitu," imbuhnya.

Meski mengaku senang, Via merasa anggapan orang ini jadi semacam beban sekaligus motivasi untuk dirinya. "Ya jadinya gitu, kayak beban 'kamu udah bisa disandingin sama artis ini, ini lho' terus 'kamu mau gimana, masa cuma gini-gini aja'. Jadi lebih mau bikin karya yang emang biar bisa dibilang pantas kayak gitu," tutup wanita asal Sidoarjo ini.


REKOMENDASI
TRENDING