in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ini Alasan Kenapa Dhawiya Tak Undang Kakak Kandung ke Pernikahannya

Jum'at, 29 Maret 2019 20:25 Penulis: Rahmi Safitri

Dhawiya bersama suami dan keluarga © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dhawiya dan Muhammad telah menjadi pasangan suami istri pada hari Jumat (29/3/2019). Pernikahan yang dipersiapkan secara singkat ini pun penuh dengan kehangatan dan kebahagiaan. Namun ada satu yang bikin penasaran banyak orang. Soal Wirdha, kakak kandung Dhawiya yang tidak diundang. Buat yang belum tahu, Dhawiya dan keluarganya memang punya hubungan kurang baik dengan Wirdha dan suami. Ini setelah suami Wirdha, Zack, mundur sebagai kuasa hukum saat Dhawiya tengah tersandung kasus narkoba.

Setelah resmi menikah dan melakukan konferensi pers, Dhawiya sempat ditanya soal permasalahannya dengan sang kakak. Meski merasa pertanyaan itu tidak tepat ditanyakan saat ia merasa bahagia dengan pernikahannya, tapi Dhawiya sadar sebagai publik figur ia tak bisa menghindar.

"Saya nggak hadirkan Wirdha itu pastinya karena, aku berharap dia bisa tahu di dalam hati kecil saya, di dalam diamnya saya, saya menyimpan kesedihan dan kekecewaan terhadap yang sudah dia lakukan. Bukan hanya berdampak ke saya tapi ke mamah, Kak Tria dan kakak saya yang lain dan keluarga besar saya. Saya berharap Wirdha bisa meluangkan waktu untuk berpikir tentang apa yang dia lakukan kepada kita. Bahwa sesuatu hal yang sejujurnya menekan saya kenapa ini harus terjadi kemarin-kemarin hadapi musibah gitu. Dia bicara yang juga menurut aku sesuatu yang nggak pantas untuk dibicarakan. Apalagi di depan media dan orang-orang yang melihat berita itu," kata Dhawiya, ketika ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.


REKOMENDASI
TRENDING