SELEBRITI

Resmi Menikah, Ini Alasan Dhawiya Cuma Minta Mahar 100 Ribu Rupiah

Jum'at, 29 Maret 2019 18:05 Penulis: Rahmi Safitri

Muhammad dan Dhawiya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah mendapat cobaan hidup karena tersandung kasus narkoba, Dhawiya kini tengah diliputi kebahagiaan. Putri pedangdut legendaris, Elvy Sukaesih, ini telah resmi menikah dengan kekasihnya, Muhammad pada hari Jumat (29/3/2019). Setelah dinyatakan sah, keduanya pun menggelar konferensi pers di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Dhawiya merasa bahagia, bersyukur dan berterima kasih kepada semua yang telah mendukungnya selama ini, termasuk kepada media. Ia pun merasa bahagia punya keluarga yang begitu mencintainya terutama di tengah persiapan pernikahan yang singkat.

"Aku berharap bisa berbarengan dengan haulnya abah supaya abah bisa hadir, bisa lihat kita, bisa ikut nyaksiin dan merestui kita juga, amin. Yang pasti sekarang udah lega Alhamdulillah. Buat cinta dan doanya dari mama terutama, semua ponakan yang udah bantu aku selama ini dan men-support secara jiwa dan raga, begadang sampe pagi. Pokoknya yang jelas kita bahagia," kata Dhawiya.

 

1. Deg-Degan Ketemu Media

Ketika ditanya soal deg-degan, Muhammad bilang orang yang pertama kali menikah pasti merasakan itu. Sedangkan jawaban Dhawiya lebih unik lagi. Dia malah bilang lebih gugup ketemu dengan rekan-rekan wartawan.

"Aku lebih deg-degan mau ketemu sama temen-temen media karena aku udah lama nggak ketemu kalian, pasca kesalahan dihidup saya yang saya buat. Yang sempat membuat saya hanya menangis saat lihat kalian semua datang ke persidangan. Di samping itu juga buat pernikahan, deg-degannya udah dari kemarin-kemarin. Pokoknya seneng bisa berjalan sesuai apa yang aku harapkan, apa yang keluarga usahain,"kata Dhawiya.

2. Mahar 100 Ribu

Akad nikah pastinya identik dengan mahar, Dhawiya pun cerita soal ini. Ia memang cuma minta mahar sebesar Rp 100  ribu saja. Ketika ditanya alasannya, Dhawiya pun sempat menjawab dengan bercanda.

"Biar bisa jadi ratu seratus dan ratus berikutnya. Harapan sih seperti itu, karena ini juga waktunya singkat banget, jadi aku meminta segala sesuatunya simpel yang nggak bertele-tele. Aku menyadari bahwa uang 100 ribu itu juga berharga jika kita mensyukuri itu semua," ujar Dhawiya.

3. Sangat Bahagia

Menikah adalah keinginan setiap orang dan begitu juga dengan Dhawiya. Sudah bertahun-tahun ia ingin mewujudkan mimpinya ini tapi memang baru waktunya sekarang dan Dhawiya menganggap Tuhan memang memberi izin dirinya untuk menikah di 2019.

"Yang penting udah berjalan semuanya. Yang penting sekarang saya udah ganti status jadi seorang istri, sesuai dengan harapan suami, bisa jadi anak yabg sesuai dengan keinginan mamanya, jadi adik yang luar biasa sebagaimana saya punya kakak yang luar biasa seperti Fitriah ini dan ponakan. Pokoknya bahagia," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING