in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Ingin Tanggapi Lebih Jauh Soal Konten 'Bunda Dona' Gilang Dirga, Dorce Gamalama: Malah Bikin Penggemarnya Banyak

Jum'at, 20 Maret 2020 09:15

Dorce Gamalama - Gilang Dirga ©KapanLagi.com/Budy Santoso/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dorce Gamalam belum lama ini mengomentari tentang konten youtube milik Gilang Dirga yang bernama Bunda Dona Show. Konten talk show dengan selebritis kondan tanah air ini membuat Dorce meradang.

Pasalnya, ketika bertemu dengan narasumber itu, Gilang Dirga berdandan sebagai Bunda Dona dengan memakai wig warna-warni dan roll, serta lipstik yang menor. Apalagi ketika membawakan konten itu, host LIDA 2020 ini seperti seorang wanita.

"Gilang, kamu luar biasa, rezekimu sungguh tidak ada taranya. Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan? Tapi kali ini kamu membuat konten dengan judul Bunda Dona. Bagi saya pribadi, sedikitpun tidak ada iri, sakit hati atau apapun itu. Cuma yang saya masalahkan, dengan kamu mengambil tema 'Bunda Dona' apakah kamu tidak berpikir? Apakah seorang ibu dengan sebutan bunda dandanannya seperti setan, lipstik tidak benar, rambut acak-acakan," ucap Dorce Gamalama, di instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

1. Tak Ingin Tanggapi Konten Gilang Dirga

Ketika ditanya oleh tim KapanLagi belum lama ini, Dorce pun tak ingin menanggapi lebih jauh lagi mengenai konten Gilang. Baginya, menanggapi konten itu sama saja dengan membuat penggemarnya semakin banyak.

"Ah nggak ah. Nggak mau nanggapin, biarin deh orang juga tahu, sebenarnya nggak penting mau nanggapin, malah bikin penggemarnya banyak, ngapain," ujar Dorce saat dihubungi tim KapanLagi lewat sambungan telepon, Kamis (19/3).

2. Alasan Tegur Konten Gilang Dirga

Pada unggahan instagramnya itu, Dorce memang terlihat sedikit geram dengan konten milik Gilang Dirga itu. Namun, ketika ditanya apakah itu sebuah teguran, wanita 55 tahun itupun tak banyak menjawab.

"Kamu tahu sendiri kalau udah nonton, nggak usah nanya sama aku, hahai. Ya intinya itu kalian bisa menilai sendiri salah apa nggak (komentar/teguran aku) Udah ya," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING