in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Sabar Menuju Hari Pernikahan, Ega Noviantika : Mau Nyanyi Lagu India Romantis

Sabtu, 28 September 2019 12:11 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Rafly dan Ega Noviantika © Instagram.com/randilagimoto

Kapanlagi.com - Pasangan penyanyi dangdut Ega Noviantika dan Rafly dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahannya. Tak sabar menunggu hari tersebut karena mereka berdua akan menyanyikan lagu spesial hari itu.

"Nggak sabar lagi, rencananya kita berdua mau nyanyi lagu spesial pas acara, bawain lagu India romantis pokoknya," kata Ega saat dihubungi melalui sambungan telpon (27/9).


1. Nyanyi Lagu India

Ternyata lagu yang akan dinyanyikannya pada hari tersebut adalah lagu yang dulu pernah dinyanyikan Rafly untuk Ega saat pertama kali berkenalan. Karena itu lah Ega pun meminta pada hari spesial itu untuk dinyanyikan kembali.

"Jadi A Rafly kan emang udah lama deketin aku, nah pas aku masih cuekin dia tuh bikin snapgram nyanyi lagu India gitu, dan suaranya bagus banget, aku repostlah postingannya itu, aku jadiin snap whatsapp, terus dia balas kan nah dari situ aku mulai respon dia. Nah makanya pas hari H nanti aku pengen nyanyi itu lagi," ungkapnya.


2. Tinggal Tunggu Hari H

Selain itu, Ega juga mengatakan saat ini untuk persiapan pernikahannya hampir seratus persen selesai. Tak ada kendala dalam mempersiapkan untuk momen spesial tersebut dan tinggal menunggu hari H.

"Alhamdulillah hampir selesai semuanya, nggak ada hambatan, bersyukur banget dikasih kelancaran, sekarang tinggal nunggu hari H aja," lanjut Ega.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING