in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tampil Sempurna, Dewi Perssik Beri Pujian Untuk Faul yang Berani Keluar Dari Zona Nyaman

Kamis, 26 Desember 2019 16:13 Penulis: Dhimas Nugraha

Faul dan Dewi Perssik ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Fauzul Abadi, atau yang akrab disapa Faul LIDA ini berhasil memukau para juri saat di panggung Dangdut Academy Asia 5, Rabu (24/12/2019). Duet dengan Dewi Perssik, Faul mampu menampilkan performa terbaiknya.

Membawakan lagu Aku Suka ciptaan Adibal Sahrul yang dipopulerkan Dewi Perssik, Faul tampil dengan nuansa Banyuwangi. Dibuka dengan nada tinggi dan bahasa Osing Khas Banyuwangi, Faul berhasil keluar dari zona nyamannya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on Dec 25, 2019 at 9:47pm PST

Credit: ©instagram.com/dewiperssikreal

1. Pujian Dari Dewi Perssik

Penampilan sempurna Faul ini pun mendapat apresiasi dari Dewi Perssik. Seperti yang diketahui, Depe memang sudah sangat mengidolakan Faul sejak ia masih berkompetisi di LIDA 2019 lalu.

Melalui instagramnya, wanita 33 tahun ini memberikan pujian untuk Faul, karena sudah berani keluar dari zona nyaman.

"Ponakan aunty sayang.. Kamu sudah membuktikan dengan menampilkan sesuatu diluar zona aman kamu. Itu pembuktian bahwa kamu mampu dan bisa," tulis Dewi Perssik di keterangan instagramnya. 

2. Kelebihan Faul

Bagi Dewi Perssik sendiri, Faul punya kelebihan yang tak dimiliki oleh peserta lainnya. Selain karena kemampuan vokalnya yang bagus, Faul mampu memberikan kejutan di setiap penampilannya.

"Karena kamu punya cengkok yg khas, range vocal yang lebar (nada tinggi), semua genre ok, selalu memberikan kejutan dengan membawa semua budaya indonesia, suara yang khas, fisik yang menawan," ujar Dewi Perssik. 

Alhasil, penampilan semalam Faul membawakan lagu Aku Suka bareng Dewi Perssik ini diganjar standing ovation oleh keempat juri lainnya.


REKOMENDASI
TRENDING