in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tanggapi Somasi Kedua Tessa Mariska, Dian G4ul Sindir Suara Barbie Kumalasari

Jum'at, 29 November 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Dian G4ul dan Barbie Kumalasari © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pencipta dan penyanyi dangdut Dian G4ul memiliki niat baik untuk menyelesaikan persoalannya dengan pedangdut Tessa Mariska. Oleh sebab itu ia yang didampingi kuasa hukumnya, Falky Farera SH, menanggapi somasi kedua yang dilayangkan Tessa Mariska beberapa waktu lalu terkait pembelian lagu 'Ikan Asin'.

"Intinya klien kami ada niat baik untuk menyelesaikan masalah ini. Kemungkinan kedepan kita akan atur pertemuan dengan TM untuk menyelesaikan masalah ini," ujar Falky Farera SH di Jakarta, Kamis (28/11).

Dalam kesempatan itu, Dian menjelaskan awal mula pemesanan lagu tersebut. Ia berkata yang memesan lagu secara langsung kepadanya adalah Barbie Kumalasari. Namun, ketika lagu tersebut telah selesai dan sudah disiap dinyanyikan, Barbie Kumalasari dan Tessa Mariska tak kunjung hadir untuk take vocal atau rekaman.

"BK ini yang meminta lagu dengan judul 'Ikan Asin' saya terinspirasi dari suaminya BK, akhirnya saya buat yang sample sesuai dengan karakter suaranya. Tapi setelah jadi, BK dengan berbagai alasan mundur - mundur terus," ujarnya.


1. Kesal dengan Pernyataan Barbie Kumalasari

Lanjutnya, ia juga mengaku kesal dengan pernyataan Barbie Kumalasari yang bilang lagunya tak bermutu. "Dan kemarin saya lihat di sebuah tayangan bahwa lagu saya dibilang lagu sampah oleh BK. Kalau lagu saya sampah untuk apa dibeli? Yang sampah itu lagu saya atau penyanyinya?" cetus Dian.

"Kalau memang nggak suka ya nggak apa-apa, masih banyak kok yang suka. Menciptakan lagu ini tidak mudah lho dengan karakter suara di bawah standar," imbuhnya.

2. Awal Perseteruan

Perlu diketahui perseteruan antara Dian dengan Tessa Mariska dan Barbie Kumalasari bermula dari ancaman Dian yang mau mensomasi Barbie dan Tessa. Dian mengaku mengalami kerugian materiil karena lagunya tidak jadi dinyanyikan.

Tessa yang sudah menitipkan uang pembelian lagu kepada Barbie, tak terima namanya dilibatkan. Melalui pengacara Henry Indraguna SH, ia yang sudah melaksanakan kewajibannya pun melayangkan somasi terhadap Dian agar meminta maaf. Apabila tidak dilakukan, maka Tessa akan membawa persoalan tersebut ke kepolisian.

(kpl/dan/phi)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING