in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tania Nadira Resmi Menikah Lagi, Ayu Ting Ting Ikut Lega Karena Ini

Jum'at, 26 Juli 2019 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hari ini, Jumat (26/7) Tania Nadira resmi menjadi istri Abdulla Alwi. Acara akad nikah yang berlangsung di Gedung Tribrata itu membuat Ayu ikut lega.

Pasalnya, ia tahu betul bagaimana kerepotan Tania ketika mempersiapkan acara pernikahannya. Ayu bahkan menyebut pesta mantan istri Tommy Kurniawan ini seolah tak ada hentinya.

"Lega. Seru, wah nikahannya nggak kelar-kelar. 7 hari 7 malam. Saya kan ngikutin banget dari setiap curhatan dia sendiri, ngebuat resepsi, cari gedung, semuanya sendiri, dibantuin sama saudaranya. Nanya-nanya juga sama saya pas acara India. Pokoknya ini usaha dia sendiri. Salut sih dia bisa ngerjain semuanya," ujar Ayu ketika ditemui usai acara akad Tania.


1. Ikut Deg-Degan

Sejak pagi, Tania sudah menelepon Ayu agar tidak sampai terlambat ke lokasi acara. Ayu pun menyusul Tania ke hotel dulu, baru kemudian ikut ke pelaminan.

Ayu pun ikut deg-degan ketika acara akad dimulai. Ia bisa merasakan bagaimana perasaan Tania ketika Abdulla mengucapkan janji ijab kabul di hadapan keluarganya.

"Rasain deg-degannya dia banget. Tahu sendiri dia kan orangnya termasuk orang yang mungkin kalau orang yang nggak tau, kelihatannya pendiam. Tapi orangnya tuh repot, heboh," jelasnya.


2. Senang Lihat Tania Menikah

Acara akad Tania dan Abdulla berlangsung dengan lancar pagi tadi. Ayu pun senang melihat sahabatnya sudah resmi menjadi istri untuk yang kedua kali.

Ia ikut merasakan gempita pesta yang berlangsung dengan meriah. Usai akad tadi pagi, mempelai pria diarak menuju mempelai wanita dengan iringan tanjidor yang heboh.

"Karena suaminya Betawi Arab, jadi tadi ada tanjidor Betawi. Seru sih. Tania juga sama, Arab Betawi. Ijab kabul juga pakai bahasa Arab. Masya Allah senang lihatnya," tukasnya.

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING